Artikel

Cari Dana Pinjaman Cepat Jaminan Sertifikat

2021-09-16 00:00:00 337

Saat ini, semakin banyak perusahaan pembiayaan yang menawarkan layanan dana pinjaman cepat untuk para nasabahnya. Nominal pinjaman yang ditawarkan juga bervariatif, mulai dari yang kecil hingga milyaran rupiah. Apabila Anda membutuhkan pinjaman dengan nominal kecil, maka umumnya Anda akan ditawarkan produk pinjaman tanpa agunan atau KTA. Namun, untuk nominal besar, Anda akan ditawarkan produk dana pinjaman cepat dengan jaminan sertifikat rumah. 

Jenis produk pinjaman seperti ini bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda dengan kebutuhan yang membutuhkan dana besar. Namun, pastikan bahwa Anda memilih perusahaan pembiayaan yang terpercaya saat ingin menjaminkan sertifikat rumah akan terjamin keamanannya di tengah pandemi ini. 

Mengingat bahwa sertifikat rumah bernilai besar, Anda harus memikirkan dengan cermat sebelum mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat. Berikut hal-hal yang harus Anda perhatikan, serta tempat terbaik untuk mengajukan dana pinjaman cepat dengan jaminan sertifikat!

pinjaman cepat cair

Cari Dana Pinjaman Sesuai dengan Kemampuan Finansial

Syarat agar pengajuan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah Anda diterima, serta agar Anda bisa melunasi pinjaman dengan lancar, pastikan bahwa rasio utang Anda tidak lebih dari 30% pendapatan Anda. Hal ini untuk meminimalisir risiko kredit macet. 

Pastikan bahwa Anda menentukan jumlah pinjaman sesuai kebutuhan, berikut juga bunga dan tenornya. Anda bisa melakukan simulasi pinjaman terlebih dahulu untuk mengetahui nominal pinjaman yang cocok dengan kondisi finansial Anda. 

Membandingkan Layanan Pinjaman

Ketika akan mengajukan pinjaman, sebaiknya jangan langsung gegabah mengajukan pinjaman. Anda bisa membandingkan satu lembaga pembiayaan dengan yang lainnya. Sehingga, Anda bisa benar-benar memilih pihak penyedia pinjaman yang memberikan bunga rendah serta biaya administrasi yang sedikit yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda. 

Memilih Perusahaan Pembiayaan Terpercaya

Yang terpenting ketika mencari dana pinjaman cepat adalah memilih lembaga penyedia pinjaman yang kredibilitasnya terjamin. Terutama mengingat bahwa sertifikat rumah adalah aset yang bernilai besar. 

Pastikan bahwa Anda memilih perusahaan pembiayaan yang telah terdaftar OJK seperti BFI Finance yang sudah pasti terjamin keamanannya. Selain telah berpengalaman dalam memberikan layanan terbaik, perusahaan pembiayaan yang legal juga berpotensi kecil dalam melakukan hal yang tidak bertanggung jawab. 

BFI Finance telah beroperasi sejak tahun 1982 dan siap memberikan layanan pinjaman jaminan sertifikat terbaik untuk kebutuhan finansial Anda. 

Itulah tips jika Anda sedang mencari dana pinjaman cepat dengan jaminan sertifikat di tengah pandemi. Yuk, ajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat yang terpercaya di BFI Finance!

Sumber: