Berita

BFI Finance Angkat Topik Kiat Berbisnis Kuliner Dari Pelaku Usaha

2020-08-21 00:00:00 489

TANGERANG SELATAN, 21 AGUSTUS 2020 – Bisnis kuliner jamak menjadi pilihan masyarakat meski merintisnya bukanlah perkara mudah. Namun, bisnis kuliner tetap menawarkan potensi menarik sebagai salah satu cara bertahan di masa adaptasi kebiasaan baru kini. PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) mengundang narasumber dari kalangan pengusaha kuliner, yakni Eko Sulistyanto, pemilik Warung Tuman BSD dalam program daring Ruang Temu.

Episode Ruang Temu kali ini mengangkat topik “Kiat Bisnis Kuliner Agar Moncer” bersama Eko yang merintis Warung Tuman BSD sejak tahun 2019. Eko bersama Nanin, sang istri, menawarkan masakan istimewa campuran Jawa dan Padang yang langsung dari racikan tangan dingin Nanin. Sepasang suami istri tersebut menyajikan konsep warung makan yang selaras dengan alam. Lokasi terpencil di Serpong yang susah dijangkau aplikasi peta Google justru membuat pelanggan tidak kapok untuk datang berulang kali.

“Kunci bisnis kuliner itu adalah rasa. Para tamu sudah jauh-jauh datang ke sini pastinya mencari menu yang tidak biasa. Saya juga langsung menyapa para tamu yang makan di sini. Jadi, mereka serasa disambut oleh tuan rumah,” ujar Eko. Kupas tuntas rahasia sukses kuliner Eko hanya di kanal YouTube BFI Finance Official Ruang Temu.

Klik untuk tonton sampai tuntas: https://youtu.be/JpSFr3yyu7M. Selamat menikmati!

 

Sumber: