Pusat Bantuan


Anda dapat mengirimkan pesan kepada kami seputar informasi produk, keluhan dan layanan

Silahkan tekan tombol di bawah ini

Media Penyampaian Keluhan

Dapatkan bantuan yang cepat, tepat dan aman dari kami untuk menangani keluhan Anda

Tata Alur Penanganan Pengaduan

Dapatkan bantuan yang cepat, tepat dan aman dari kami untuk menangani keluhan Anda


tata alur

Mohon melampirkan kelengkapan dokumen pendukung atas pengaduan yang disampaikan, sebagai berikut:

  1. Foto/Kopi KTP pengadu (konsumen/pasangan konsumen/non konsumen).
  2. Kopi kontrak pembiayaan bagi konsumen BFI Finance.
  3. Dokumen pendukung lainnya.

 

Perjanjian Tingkat Layanan (SLA)

BFI Finance telah menetapkan Perjanjian Tingkat Layanan (Service Level Agreement atau SLA) berupa periode tanggapan untuk setiap keluhan yang diterima. Ketentuan dalam SLA ini telah sesuai dengan kebijakan internal perusahaan dan peraturan terkait yang berlaku di Indonesia.

  1. SLA untuk pengaduan konsumen adalah keseluruhan waktu (hari kerja) yang dibutuhkan oleh BFI Finance untuk menyelesaikan pengaduan konsumen sejak konsumen mengajukan pengaduan sampai konsumen menerima solusi.
  2. Standar penerapan SLA di BFI Finance adalah maksimal 5 hari kerja untuk pengaduan secara lisan, dan maksimal 10 hari kerja untuk pengaduan secara tertulis.

Ketentuan dalam SLA ini telah sesuai dengan kebijakan internal perusahaan dan peraturan terkait yang berlaku di Indonesia.

 

Konsumen BFI Finance Yth, kami mohon bantuan Anda untuk mengisi survey kepuasan di bawah ini

Jawaban yang Anda berikan sangat berarti bagi kami