Berita

Cetak Para Pemimpin Unggul, BFI Finance Raih Penghargaan

2019-10-29 00:00:00 8099

Jakarta, 29 Oktober 2019 – Kemajuan dan keberlangsungan sebuah Perusahaan salah satunya ditandai dengan keberhasilan mencetak para pemimpin unggul dari internalnya. Hal itu tecermin pada PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) yang meraih penghargaan “Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within Award 2019” versi Majalah SWA dan NBO Indonesia. Penghargaan ini diterima oleh Andrew Adiwijanto, Direktur Operasional dan SDM BFI Finance di Shangri-La Hotel, Jakarta (29/10).

Dalam eksistensinya selama lebih dari tiga dekade di Indonesia, BFI Finance dinilai memiliki kemampuan melahirkan para leader dari dalam organisasi. Penilaian dilakukan oleh Majalah SWA dan NBO Indonesia, perusahaan konsultan manajemen. Indikator asesmen dalam penjurian, antara lain visi, misi, dan framework Perusahaan; leadership development program; program implementation and execution; dan leaders born from within.

Penghargaan ini didedikasikan untuk keluarga besar BFI Finance yang didalamnya termasuk konsumen, mitra bisnis, dan pemangku kepentingan Perusahaan. Sejatinya, setiap kita adalah pemimpin. Individu dengan mental yang sangat kuat, semangat untuk bangkit saat gagal, serta mampu bersahabat dengan perubahan dan ketidakpastian.

Sesi konferensi pers

Bazar UMKM dari Forum IKM Surabaya

Sumber: