Informasi

Ruang Temu - Kupas Peluang Usaha Rumahan Sesuai Passion

2020-09-25 00:00:00 371

Tangerang Selatan, 25 September 2020 – Peluang usaha rumahan sesuai passion yang digeluti dengan serius dapat mendatangkan keuntungan dan manfaat bagi sekitar. Salah satu kunci menjalankan bisnis ini adalah kreativitas supaya usaha rumahan dapat terus berkembang. BFI Finance mengangkat topik ini yang dekat dengan kehidupan sehari-hari dalam program diskusi daring Ruang Temu. Pada episode ini, Ruang Temu menghadirkan narasumber dari pelaku usaha rumahan, Dianna Marsilia. Beliau adalah pemilik Indonesia Creative House yang menjual beragam kue jajanan pasar dan makanan tradisional dengan kemasan yang elok dipandang.

Dengan passion Dianna yang tak jauh dari mendekorasi ruangan, Dianna menyesuaikan dan menuangkan jiwa estetikanya dalam menghias kue dan makanan. Modal yang ia keluarkan juga sesuai dengan kemampuan dan perhitungan yang matang. Selain menjalankan bisnis yang menghasilkan profit, idealnya sebuah usaha juga memberikan manfaat yang baik. Dianna tidak memasak sendiri makanannya, namun ia mengajak usaha mikro di sekitar tempat tinggalnya untuk menjadi supplier. Dianna dan tim bertanggung jawab mengurus segala hal yang berhubungan dengan pengemasan, pemasaran, dan pengiriman pesanan pelanggan.

Seru, ‘kan? Langsung tonton video selengkapnya di kanal YouTube BFI Finance Official yang berjudul “Apa Benar Usaha Rumahan Modalnya Besar?” https://youtu.be/FcSyYgHIZ08. Semoga bermanfaat!

Sumber: