Informasi

Jumpa Pers BFI Run 2019 Jelang Hari Lomba

2019-03-20 00:00:00 5465

Jakarta, 20 Maret 2019 - Sambutan masyarakat untuk BFI RUN 2019 makin tinggi dari tahun ke tahun. BFI RUN, ajang lomba lari tahunan PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance), terbukti terus menuai sukses sejak kali pertama perhelatannya pada 2016. Tema BFI RUN 2019 yakni “Energi Potensiku” terefleksi dari antusiasme 6.000 pelari yang siap berbagi energi dan semangat positif pada 7 April mendatang di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan, mulai pukul 4 pagi.

Respon dari energi yang positif juga tercermin dari puluhan Sahabat Media yang memenuhi XXI Lounge, Plaza Senayan (20/3). Jumpa pers kali ini merupakan kali kedua dan menjelang hari lomba. Tak ketinggalan, para sponsor dan official partner hadir pula bersama para komunitas lari yang juga ingin mengetahui update terbaru persiapan BFI RUN 2019.

BFI RUN 2019 dengan bangga menggandeng mitra-mitra strategis, antara lain Asuransi Bina Dana Artha, Asuransi Sinar Mas, Asuransi Wahana Tata, FPG Insurance, FWD Life, 2XU, Brand’s Saripati Ayam, Asuransi Astra Buana, Mapfre Abda Assistance, Asuransi Etiqa Internasional Indonesia, Commonwealth Life, Asuransi Cigna, dan Asuransi Raksa Pratikara. Para mitra tersebut turut menaruh perhatian pada perlindungan risiko, gaya hidup sehat, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

BFI RUN 2019 juga didukung oleh AEON Mall BSD City dan Sinar Mas Land sebagai official venue, Pocari Sweat sebagai official hydration, Adidas untuk official running jersey, serta Pic2Go sebagai official race documentation.

 

(ki-ka) Sudjono (Finance Director BFI Finance) dan Bertha Gani (Race Director RunID)

Beragam pertanyaan dari para jurnalis

Komunitas lari juga hadir menanyakan persiapan BFI RUN 2019

BFI RUN 2019 bersama para sponsor dan official partners

Sumber: