Informasi

Hidup Sehat Sekarang untuk Investasi Jangka Panjang

2019-04-30 00:00:00 406

Tangerang Selatan, 30 April 2019 – Semangat dan konsisten menjalani hidup sehat ditularkan PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) melalui serangkaian kegiatan memperingati ulang tahunnya yang ke-37. Kegiatan yang melibatkan karyawan ini mencakup aksi donor darah (11/4), pemeriksaan kesehatan dan vaksin influenza (25/4), dan bincang-bincang BFI Talk bersama dr. Yantony Wijaya (30/4) yang keseluruhannya digagas oleh Tim Corporate Social Responsibility (CSR) di BFI Tower, Tangerang Selatan.

Bergaya hidup sehat bukanlah sesuatu yang mahal dan sulit, namun diusahakan untuk selalu seimbang. Menurut dr. Yantony Wijaya dari RS Awal Bros Tangerang, hidup sehat seyogianya memperhatikan empat aspek; pola makan, pola istirahat, pola olahraga, dan pola pikir yang semuanya dibungkus dengan kesadaran untuk memeriksakan kondisi kesehatan secara rutin (medical check-up) setidaknya sekali setahun.

Hasilnya? Tubuh akan menjadi lebih aktif karena nutrisi dan oksigen dalam jaringan tubuh membantu organ-organ didalamnya bekerja optimal. Hidup sehat juga memperbaiki mood dan membuat kita lebih rileks serta mampu mengelola stres dengan baik sehingga kita lebih produktif. Semakin positif pikiran dan sikap kita, semesta akan membantu kita menjemput impian di masa depan. Yuk, investasikan dari sekarang!

 

Memeriksakan kesehatan rutin memotivasi untuk hidup lebih sehat

Vaksin influenza sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan

BFI Finance bekerja sama dengan PMI Kab.Tangerang berhasil mengumpulkan 116 kantong darah

BFI Talk dengan konsep dan lokasi baru di pelataran kantin BFI Tower

Sumber: