Artikel

Aplikasi Pinjaman Yang Cocok Untuk UMKM

2021-05-24 00:00:00 728

Dalam menjalankan usaha, modal usaha merupakan modal terpenting yang harus dipersiapkan. Sebagai pemilik usaha, Anda tentunya ingin mengembangkan usaha dengan cara memperluas lokasi, menambah jumlah karyawan, dan lain sebagainya. Untuk itulah, modal usaha yang cukup harus dipersiapkan. Mengajukan aplikasi pinjaman bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin menambah modal usaha. 

Sekarang ini, mengajukan pinjaman usaha sangat mudah. Perusahaan pembiayaan bisa dengan mudah diakses di berbagai lokasi. Prosesnya pun cukup mudah dan cepat. Cukup menyiapkan berkas dokumen yang dibutuhkan, dan Anda bisa mendapat dana cair dalam waktu hitungan hari, bahkan jam. 

Sebenarnya, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengajukan pinjaman modal usaha, lho. Berikut keuntungan mengajukan aplikasi pinjaman ke perusahaan pembiayaan yang bisa Anda dapatkan. Yuk, simak ulasannya agar Anda bisa mendapatkan aplikasi pinjaman yang cocok untuk UMKM. 

 

Aplikasi pinjaman online

Memperlancar Arus Kas

Apabila bisnis Anda dalam tahap siap untuk dikembangkan, maka mengajukan aplikasi pinjaman adalah solusi yang tepat. Misalnya, di tahap siap untuk diperluas atau ditumbuhkan operasinya. Pinjaman modal usaha bisa membantu memperlancar arus kas bisnis Anda. Anda bisa memutar uang pinjaman untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Karena pencairan dananya relatif besar, maka Anda bisa memenuhi berbagai kebutuhan yang mendukung perkembangan usaha Anda. 

Produk Pinjaman Beragam

Dengan mengajukan aplikasi pinjaman untuk UMKM Anda, Anda bisa memilih produk pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Anda bisa melakukan simulasi pinjaman secara online untuk menentukan nominal pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda, berikut juga tenornya. Dengan demikian, Anda bisa terbantu untuk merencanakan keuangan usaha lebih baik lagi. 

Jaminan Pinjaman Aman

Dengan mengajukan aplikasi pinjaman ke perusahaan pembiayaan, Anda tidak perlu khawatir. Jaminan pinjaman Anda akan dijaga oleh perusahaan pembiayaan. Seperti sertifikat rumah atau BPKB kendaraan motor atau mobil. Anda bisa mendapatkan pinjaman dana untuk berbagai kebutuhan usaha Anda, dan aset jaminan Anda pun akan tetap terjaga. 

Ajukan Aplikasi Pinjaman Yang Tepat Untuk Bisnis Anda

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengajukan aplikasi pinjaman. Semoga ulasan diatas bisa membantu Anda menentukan aplikasi pinjaman yang tepat untuk usaha Anda, ya!

BFI Finance dapat membantu Anda dalam bentuk pembiayaan usaha dengan jaminan. Cukup menjaminkan BPKB kendaraan atau sertifikat usaha, Anda bisa mendapatkan pencairan dana dengan bunga yang bersahabat. Yuk pelajari produk BFI lebih lanjut melalui website resmi kami!

Sumber: