Bisnis

Tips Usaha Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga

Admin BFI
5 August 2021
6389
Tips Usaha Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga

Siapa bilang, ibu rumah tangga tidak bisa mendapatkan penghasilan? Nyatanya, ada berbagai usaha yang cocok dijalankan oleh para ibu rumah tangga, lho! Yuk, simak tips usaha sampingan menguntungkan yang cocok dijalankan oleh ibu rumah tangga!

Bagi Anda yang berstatus ibu rumah tangga maupun calon ibu rumah tangga, tak perlu khawatir. Menjadi istri sekaligus ibu bukan berarti Anda tidak boleh mengurus keluarga sambil bekerja, lho. Nyatanya, masih banyak pekerjaan fleksibel yang bisa dijalankan sambil mengurus keluarga. 

Selain bisa mendapatkan pendapatan sampingan, Anda juga bisa mengasah keterampilan dan hobi yang tanpa sadar Anda miliki. 

Nah, berikut infografik mengenai ide usaha sampingan yang cocok dijalankan bagi ibu rumah tangga!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Itulah sederet tips usaha sampingan yang memiliki prospek menguntungkan bagi ibu rumah tangga. Gimana, tertarik untuk mencoba?

Selain menguntungkan, usaha sampingan tersebut tentunya juga minim modal. Namun jika Anda butuh modal usaha tambahan, BFI Finance solusinya!

Sebagai modal awal, Anda bisa memilih produk pinjaman BFI SELFI, yaitu produk pinjaman bagi usaha kecil dan menengah yang melakukan penjualannya secara online. Dapatkan pokok pinjaman hingga Rp25 juta tanpa jaminan, tanpa survey, dan proses yang dijamin cepat dan aman. 

Tunggu apalagi? Yuk, wujudkan ide usaha sampingan Anda dengan BFI Finance!

Kategori : Bisnis