Artikel

Solusi Pinjaman Modal Usaha Di Bulan Ramadhan

2021-04-14 00:00:00 511

Selamat menjalankan ibadah puasa. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang dinanti-nantikan bagi umat Muslim. Bulan ini menjadi kesempatan untuk meningkatkan ibadah dan taqwa. Selain itu, bulan Ramadhan juga menjadi peluang bagi para pelaku usaha untuk mendapatkan keuntungan. Tak heran, banyak pelaku usaha yang mengajukan pinjaman modal usaha di bulan Ramadhan.

Di bulan Ramadhan ini, banyak usaha yang bisa dijalankan. Karena, kebutuhan masyarakat meningkat lebih banyak dibanding dengan bulan-bulan biasa. Seperti kebutuhan makanan, ibadah, elektronik, dan masih banyak lagi. Belum lagi persiapan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Sehingga, peluang ini dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk berbisnis. 

Lalu, mengapa pinjaman modal usaha dipilih sebagai bekal untuk berbisnis di bulan Ramadhan? Berikut ulasannya dan dimana Anda bisa pinjam modal usaha!
 

pinjam modal usaha

Mengapa Mengajukan Pinjaman Modal Usaha?

Karena permintaan masyarakat di tengah bulan puasa meningkat, maka para pengusaha harus menyiapkan stok lebih untuk memenuhi permintaan tersebut. Hal ini tentunya membutuhkan modal tambahan, terlebih jika pemilik usaha tersebut harus mempekerjakan pegawai tambahan untuk memenuhi permintaan tersebut. 

Beberapa pengusaha lain juga membutuhkan modal tambahan untuk mengembangkan usahanya di tengah bulan Ramadhan ini. Seperti yang telah disebutkan, bulan puasa ini dimanfaatkan oleh banyak pengusaha untuk berbisnis. Persaingan pun semakin ketat, dan pengusaha harus memutar otak agar bisnis mereka bisa bersaing dan bertahan di antara bisnis-bisnis yang lain. 

Di saat inilah, pinjaman modal usaha bisa menjadi solusi bagi para pengusaha. Syarat pengajuan pinjaman modal usaha cukup mudah dan proses pencairannya pun cukup cepat. Selain itu, calon peminjam juga bisa memilih produk pinjaman, tenor, dan nominal pinjaman yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka. Fleksibilitas dan kemudahan proses pengajuan pinjaman bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengembangkan usaha di bulan Ramadhan.

BFI Finance, Solusi Modal Usaha Tambahan di Bulan Ramadhan

Dalam memilih layanan pinjaman modal usaha, tentunya Anda harus memilih layanan keuangan yang aman dan terpercaya. 

BFI Finance siap mendukung Anda mendapatkan pembiayaan usaha. Cukup dengan BPKB kendaraan atau sertifikat rumah, Anda bisa mendapat dana yang dibutuhkan untuk perkembangan usaha Anda. Selain itu, BFI Finance juga memiliki produk pinjaman BFI SELFI bagi para pengusaha kecil dan menengah yang melakukan penjualannya secara online.

BFI Finance juga telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Sehingga, Anda tidak perlu ragu lagi mengajukan pinjaman di BFI Finance, karena terjamin aman dan terpercaya. 

Yuk, ajukan pinjaman modal usahamu sekarang di BFI Finance!

Sumber: