Artikel

Ini Ciri-Ciri Anda Butuh Pinjaman Pribadi

2021-10-06 00:00:00 224

Membuat perencanaan keuangan untuk kebutuhan masa depan adalah hal yang penting. Namun, ada beberapa kasus dimana kebutuhan yang ada mengharuskan Anda menyiapkan dana lebih dari yang telah direncanakan. Di saat itulah, pinjaman pribadi bisa Anda manfaatkan sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda. 

Dalam beberapa kasus, mengajukan pinjaman pribadi dapat membantu Anda dalam keadaan darurat. Pinjaman pribadi merupakan jenis pinjaman angsuran di mana Anda meminjam sejumlah nominal untuk berbagai kebutuhan pribadi dengan angsuran perbulan sesuai dengan tenor dan bunga yang telah disepakati di awal pinjaman. 

Pelayanan yang diberikan oleh perusahaan pembiayaan ini dapat membantu Anda untuk menyelesaikan berbagai situasi. 

Lalu, kapan Anda bisa mengajukan pinjaman? Inilah ciri-ciri Anda butuh pinjaman pribadi, contohnya apabila Anda tengah mengalami satu atau lebih dari keadaan berikut:

 

Pinjaman pribadi non bank

Pembayaran Tagihan Usaha

Ada kalanya Anda benar-benar lupa untuk membayar invoice dalam usaha Anda. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Salah satu penyebab yang sering terjadi adalah adanya kebutuhan lain yang lebih penting atau jadwal pekerjaan yang padat. Pada akhirnya, Anda pada menghabiskan uang yang telah Anda alokasikan untuk invoice atau tagihan tersebut. 

Anda tidak perlu khawatir, karena pinjaman pribadi dapat menyelamatkan usaha Anda. Dengan proses pencairan yang praktis dan cepat, Anda tidak perlu khawatir air, listrik, atau telepon Anda terputus dan usaha Anda terganggu. 

Keadaan Darurat Medis

Tentunya, semua orang tidak ada yang mau sampai jatuh sakit. Namun, terkadang hal ini tidak dapat diprediksi. Dalam membayar biaya rumah sakit atau biaya perawatan, ada beberapa kasus dimana Anda butuh dana lebih dari yang telah Anda persiapkan. Anda bisa mengajukan pinjaman pribadi dengan proses pencairan yang cepat, aman, dan singkat. Sehingga Anda bisa melunasi biaya darurat medis secepat mungkin. 

Perbaikan Rumah yang Tidak Terduga

Seperti halnya keadaaan darurat medis, kondisi kerusakan pada rumah juga tidak bisa diprediksi. Apabila Anda butuh tambahan dana untuk biaya renovasi rumah, Anda bisa mengajukan pinjaman pribadi agar rumah Anda bisa diperbaiki secepat mungkin. Tentunya Anda tidak ingin menunda renovasi rumah Anda, bukan?

Yuk, Ajukan Pinjaman Pribadi Terpercaya!

Itulah berbagai contoh keadaan dimana Anda bisa memanfaatkan pinjaman pribadi. Pastikan untuk mengajukan pinjaman yang telah terpercaya, ya! Anda bisa mengajukan pinjaman di BFI Finance. 

Cukup dengan menjaminkan BPKB kendaraan atau sertifikat rumah, Anda bisa mendapatkan pencairan dana untuk berbagai kebutuhan Anda. 

Yuk, ajukan pinjaman pribadi terpercaya di BFI Finance!

Sumber: