Pinjaman

Butuh Modal Usaha Catering? Pinjam Online Saja!

Admin BFI
7 May 2021
3811
Butuh Modal Usaha Catering? Pinjam Online Saja!

Sekarang ini, bisnis bisa dijalankan dimana saja. Termasuk di rumah. Menjalankan bisnis catering online merupakan salah satu prospek bisnis yang menjanjikan, baik ketika maupun setelah bulan Ramadan. Modalnya pun minim, bahkan Anda bisa mendapatkan modal tambahan dengan mudah dengan memanfaatkan layanan pinjam online yang tersedia untuk mendukung usaha Anda. 

Usaha catering online merupakan usaha yang cukup menjanjikan. Terutama di bulan Ramadan ini, dimana orang-orang banyak membeli makanan untuk keperluan sahur dan berbuka puasa. Bahkan setelah Ramadan, bisnis catering ini masih memiliki prospek usaha yang menguntungkan. Selain itu, modal yang diperlukan cukup minim. Anda tidak perlu menyewa tempat untuk berdagang. 

Baca juga: Memahami Kesalahan Pinjaman Dengan Jaminan BPKB Mobil

Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan melalui bisnis catering? Serta dimana Anda bisa pinjam online cepat yang tepat dan aman untuk mendukung usaha catering online Anda? Yuk, simak ulasannya berikut!

Modal Usaha Catering

1. Keuntungan Usaha Catering Online

Ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjalankan usaha catering online. Anda bisa meraih sasaran pasar yang luas dari berbagai kalangan, terutama karena Anda mempromosikan dagangan Anda secara online. Mulai dari orang-orang di sekitar Anda, hingga yang dari luar kota. 

Dengan menjalankan usaha catering online, ada banyak biaya yang bisa Anda hemat. Anda Untuk pengirimannya, Anda cukup mengandalkan layanan ojek online. Selain itu, Anda juga bisa menghemat biaya promosi dengan memanfaatkan marketplace online dan social media. Jangkauan promosi pun lebih mudah, murah dan luas. 

Bukan hanya Anda yang diuntungkan, pembeli pun juga diuntungkan dengan sistem catering online ini. Mereka tak perlu susah payah mencari lokasi usaha catering Anda. Cukup memesan dan mencari via online, maka pesanan akan dengan cepat diantarkan ke rumah mereka. Selain itu, informasi mengenai alamat, harga, hingga testimoni akan dapat dengan mudah ditemui via online. 

Baca juga: Mau Pinjaman Kilat Langsung Cair? Ini Caranya!

2. Dimana Bisa Pinjam Online Untuk Usaha Catering?

Tertarik untuk menjalankan bisnis online, tapi takut modal tidak cukup? Jangan khawatir, Anda bisa pinjam online untuk menambah modal usaha Anda!

Pilihlah pinjaman online yang aman dan terpercaya. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir usaha Anda akan terhambat. Anda bisa memilih jumlah pinjaman dan tenor yang sesuai dengan kebutuhan bisnis kemampuan finansial Anda. 

BFI Finance bisa membantu Anda menjalankan usaha catering online Anda dalam bentuk kredit multiguna. Cukup jaminkan BPKB kendaraan atau sertifikat rumah Anda, maka Anda bisa mendapatkan pinjaman dana yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain kebutuhan usaha, BFI Finance juga dapat membantu Anda untuk berbagai kebutuhan finansial lainnya, lho!

Yuk, pinjam online terbaik untuk usaha hanya di BFI Finance!

Kategori : Pinjaman