Berita

BFI Finance Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2019

2019-09-04 00:00:00 6076

Tangerang Selatan, 4 September 2019 – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) berikan pelayanan istimewa kepada konsumen. Momen spesial ini dirayakan di seluruh kantor cabang BFI Finance di Indonesia. Direktur Operasional dan SDM BFI Finance Andrew Adiwijanto dan jajaran pimpinan cabang turut serta melayani konsumen secara langsung di Kantor BFI Finance Cabang Serpong – Tangerang Selatan (4/9). Jajaran manajemen di kantor-kantor cabang juga menyapa dan menyambut konsumen di wilayah operasional masing-masing.

Konsumen juga berkesempatan menikmati “Program Cashback” bagi konsumen setia selama bulan September ini. Konsumen tetap yang kembali mengajukan pembiayaan (repeat order) berhak memperoleh cashback senilai ratusan ribu rupiah. Layanan ini sebagai salah satu rasa terima kasih Perusahaan kepada para konsumen loyal yang mempercayakan solusi pembiayaan mereka di BFI Finance.  

Keunggulan layanan (service excellence) adalah salah satu yang utama dalam sistem operasional BFI Finance. Dengan sistem ini, Perusahaan berhasil menyesuaikan diri dengan perubahan perilaku dan gaya hidup konsumen dan masyarakat, serta menentukan produk pembiayaan apa yang sesuai dengan kebutuhan dan latar belakang mereka, serta pemilihan platform promosi yang paling efektif sesuai dengan segmen pasar yang disasar.

“BFI Finance tidak hanya berusaha keras untuk memuaskan konsumen. Namun, kami selalu memberikan nilai tambah dengan memberikan pelayanan dari hati. Kami juga memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi masyarakat soal keuangan dan pembiayaan agar mereka kian berdaya dan sejahtera,” ujar Andrew penuh semangat.

 

Andrew Adiwijanto (duduk kanan) melayani konsumen yang datang ke
Kantor BFI Finance Cabang Serpong – Tangerang Selatan

Kudus Branch Manager of BFI Finance, Jalu Pungky Prawoto,
|directly welcomed the customer

Salatiga Branch Manager of BFI Finance, Donny N. Saputra, served the customer

Tanjung Branch Manager of BFI Finance helped the customer
complete the document administration

Sumber: