Berita

Jalani Era Baru, BFI Finance Fokus Tingkatkan Literasi Keuangan Digital

2021-06-22 00:00:00 371

TANGERANG SELATAN, 17 JUNI 2021 – Berkomitmen untuk terus menaikkan tingkat pemahaman masyarakat terhadap sektor keuangan, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali menggelar kegiatan literasi keuangan bagi ratusan pelaku usaha sebagai peserta. Acara yang bertajuk “Pintar Memanfaatkan Teknologi sebagai Solusi Keuangan Masa Kini” ini disiarkan melalui platform Zoom (17/6).

Sebagai perusahaan yang memiliki visi menjadi mitra solusi keuangan terpercaya dan turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat, BFI Finance berharap melalui webinar ini mampu mendorong tingkat literasi keuangan. “Hal ini bertujuan agar pelaku usaha mampu membuat keputusan keuangan dengan lebih tepat, guna perencanaan finansial keluarga dan usahanya sehingga produktivitas pun meningkat dan kesejahteraan finansial dapat diraih,” ujar Sutadi, Direktur Bisnis BFI Finance.

Turut hadir pada saat acara adalah CEO dari Pinjam Modal, financial technology (fintech) peer-to-peer (P2P) lending, Herman Handoko. Herman menyampaikan ragam produk jasa keuangan melalui fintech. Praktik P2P lending sangat marak di masyarakat saat ini karena kemudahan proses dan prosedurnya. Namun demikian, masyarakat harus mengetahui mana P2P lending yang legal dan ilegal, apa manfaat dan keuntungan menjadi konsumennya, serta dampak apa yang mengiringinya.

 


Sutadi, Direktur Bisnis BFI Finance (kiri) bersama Herman Handoko, CEO Pinjam Modal (tengah)


Webinar disiarkan langsung dari BFI Tower

Sumber: