Berita

BFI Finance Resmikan Jaringan Internet Nirkabel Di Kawasan Pintar Warakas

2021-04-23 00:00:00 4898

Jakarta, 23 April 2021 – Kontribusi nyata PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) dalam mendukung kelancaran kegiatan belajar mengajar semasa pandemi diwujudkan salah satunya di Kawasan Pintar. Bersama dengan Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Indonesia (ILUNI FTUI) dan Karang Taruna Warakas, BFI Finance meresmikan Kawasan Pintar yang berlokasi di Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta.

 

Apa itu Kawasan Pintar? Kawasan Pintar adalah program kerja sama BFI Finance dengan ILUNI FTUI dan Karang Taruna Warakas yang menyediakan pengadaan jaringan internet nirkabel atau yang lebih awam dikenal dengan wifi. Fasilitas gratis ini ditujukan bagi tiga rukun warga (RW) atau sekitar 200 warga di kelurahan tersebut. Dengan adanya jaringan wifi ini diharapkan anak-anak tidak kesulitan mengikuti kelas daring dari sekolah.

 

Peresmian dihadiri oleh CSR Unit Head BFI Finance Nindita Putri, Lurah Warakas Makrus Darojat, Ketua Umum ILUNI FTUI Cindar Hari Prabowo, serta Ketua Karang Taruna Warakas Sunardi.

 

 


Peresmian Kawasan Pintar untuk tiga RW di Warakas


BFI Finance memfasilitasi jaringan internet nirkabel untuk belajar daring

Sumber: