Berita CSR

BFI Finance Terus Berkomitmen Tingkatkan Pendidikan Anak Bangsa melalui Program Gerakan 1000

2022-09-19 00:00:00 4007

Tangerang, 19 September 2022 - Sebagai bentuk komitmen memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menggagas program bertajuk “Gerakan 1000 Seragam Sekolah untuk Anak Bangsa” (Gerakan 1000). BFI Finance menyerahkan bantuan 800 paket seragam SD bagi anak-anak penyintas erupsi Gunung Semeru di sejumlah sekolah di Candipuro, Kabupaten Lumajang (15/9) serta 200 paket untuk anak-anak SD di Balaraja, Kabupaten Tangerang (19/9).

Selain serah terima bantuan secara simbolis, acara juga diisi dengan beragam permainan edukatif yang melibatkan karyawan BFI Finance. Khusus di Lumajang dilengkapi dengan pemulihan trauma bagi anak-anak yang terdampak bencana. Trauma healing ini didampingi oleh relawan dan dinas setempat.

BFI Finance secara berkelanjutan terus melaksanakan program-program tanggung jawab sosial Perusahaan. Khusus untuk Gerakan 1000 telah dilaksanakan BFI Finance sejak tujuh tahun lalu di beragam lokasi di tanah air, antara lain Batam, Pekanbaru, Lombok Utara, Kupang, Maumere, Gowa, Sukabumi, dan Sintang.

Serah terima bantuan secara simbolis di Candipuro, Lumajang

Paket seragam untuk anak-anak SD di Balaraja, Tangerang

Acara dilengkapi sesi fun games

Para karyawan BFI Finance berinteraksi dengan anak-anak terdampak erupsi Semeru

Sumber: