Berita CSR

BFI Finance Salurkan 1000 Pasang Sepatu untuk Pelajar di Pulau Papua

2024-05-16 00:00:00 152

Jayapura, 16 Mei 2024 - PT BFI Finance Indonesia Tbk  kembali melaksanakan program ‘Gerakan 1000 untuk Anak Bangsa’ yang ditujukan bagi para siswa Sekolah Dasar (SD) dengan menyalurkan seribu pasang sepatu dan kaus kaki serta ratusan buku untuk perpustakaan. Penyaluran bantuan pendidikan ini diserahkan untuk tujuh SD di Pulau Papua, antara lain, SD Inpres Doyo Lama Jayapura, SDN Sabron Samon Jayapura, SDN Inpres Biha Nabire, MI Miftahul Huda Manokwari, SDN Tunas Aska Manokwari, SD Inpres 60 Kab. Sorong, dan SD YPPK ST. Tarsisius Biankuk Merauke.

Acara serah terima simbolis dilaksanakan di SD Inpres Doyo Lama Kota Jayapura, Kamis (16/5/2024) yang dihadiri perwakilan dari pihak Dinas Pendidikan setempat, tokoh masyarakat, guru pendamping beserta siswa dari SD Inpres Doyo Lama dan SDN Sabron Jayapura.

Tak hanya itu, dalam kegiatan ini, para siswa kelas V dan VI SD Inpres Doyo Lama Jayapura turut memperoleh edukasi keuangan tentang perusahaan pembiayaan yang dikemas dalam cerita anak pada Rabu (15/5/2024).

BFI Finance senantiasa tumbuh dan berkembang berkat dukungan dan kepercayaan dari masyarakat sekitar. Program ‘Gerakan 1000 untuk Anak Bangsa’ sendiri telah digarap sejak 2015 di berbagai daerah di Indonesia, antara lain, Batam, Pekanbaru, Lombok Utara, Kupang, Maumere, Gowa, Sukabumi dan Sintang, Lumajang dan Balaraja (Tangerang), dan sejumlah lokasi di Kepulauan Maluku.

Acara dihadiri perwakilan dari pihak Dinas Pendidikan setempat, tokoh masyarakat, dan para guru pendamping

Sesi edukasi keuangan yang dibawakan oleh Marsi Noya (Area Manager BFI Finance Manampa)

Sumber: