Berita

BFI Finance Kembali Ukir Prestasi Sebagai “The Best Contact Center”

2021-10-25 00:00:00 5022

Jakarta, 25 Oktober 2021 – Jelang akhir tahun, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali melengkapi deretan prestasi dengan menyabet penghargaan untuk dua kategori. BFI Finance meraih predikat Gold dan Silver dalam acara “The Best Contact Center Indonesia 2021” (21/10). Pada ajang yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) tersebut, BFI Finance berhasil meraih penghargaan Gold untuk kategori ‘The Best Quality Team – Above 100 Seats’ dan Silver pada kategori ‘The Best Telesales Team’.

Tahun ini, The Best Contact Center Indonesia digelar secara hybrid (daring dan luring). BFI Finance bersaing dengan sekitar 265 peserta dari 52 perusahaan yang berasal dari beragam industri. BFI Finance senantiasa berorientasi kepada kepuasan Sobat BFI, termasuk dalam memahami dan mendengar pengalaman Sobat BFI selama menjadi konsumen BFI Finance. Melalui saluran telemarketing BFI Finance, masyarakat dapat memperoleh solusi terbaik serta menjadikan BFI Finance sebagai sobat setia dalam mewujudkan impian Anda.

Pengumuman & serah terima penghargaan digelar hybrid (offline & online)

Kompetisi diikuti oleh beragam industri

BFI Finance memberikan solusi pembiayaan tepat untuk Anda

Penyemangat untuk selalu meningkatkan layanan prima kepada masyarakat

Sumber: