Artikel

Toko Online Banjir Orderan dengan Pinjaman Tanpa Jaminan

2021-11-16 00:00:00 231

Menjalankan toko online yang banjir orderan tentunya merupakan impian semua pemilik usaha. Namun, untuk mengembangkan usaha, tentunya dibutuhkan modal yang lebih besar. Di saat inilah, pinjaman tanpa jaminan bisa dimanfaatkan agar toko online Anda semakin banjir orderan. 

Dengan usaha yang semakin berkembang, tentunya orderan yang akan Anda dapatkan semakin banyak. Kegiatan usaha seperti arus kas yang lebih seimbang atau menambah stok barang jualan pun akan berjalan lebih lancar tanpa terhalang modal yang terbatas. 

Saat ini, banyak perusahaan pembiayaan terpercaya yang menyediakan layanan pinjaman tanpa jaminan khusus untuk pengusaha online. Pinjaman modal usaha tanpa jaminan dinilai memberikan banyak kelebihan bagi para pengusaha. Sebab, produk pinjamannya lebih efisien dalam prosesnya. Pemilik usaha pun bisa mendapatkan pinjaman modal tanpa harus menjaminkan aset berharga mereka. 

Perlu Anda pahami, untuk mendapatkan pinjaman modal usaha, ada beberapa hal yang harus Anda tempuh. Salah satunya adalah mendapatkan pinjaman modal usaha yang tepat untuk Anda. Simak beberapa cara yang bisa Anda lakukan berikut!

 

pinjaman uang tanpa jaminan

Tentukan Tujuan Yang Jelas

Sebelum Anda mengajukan pinjaman untuk mengembangkan usaha online Anda, pastikan kembali tujuan Anda dalam mengajukan pinjaman. Pastikan bahwa Anda memiliki rencana usaha yang jelas, termasuk ke dalam kebutuhan apa dana pinjaman tersebut akan dialokasikan. Sehingga, dana pinjaman tidak terbuang sia-sia. Pastikan bahwa tujuan meminjam modal usaha untuk kebutuhan yang sifatnya produktif, bukan konsumtif. 

Siapkan Persyaratan Pinjaman Tanpa Jaminan

Setelah yakin akan tujuan pinjaman Anda, selanjutnya adalah menyiapkan persyaratan dan dokumen pinjaman sesuai dengan kebijakan perusahaan pembiayaan yang Anda tuju. Sehingga, proses pengajuan pinjaman Anda bisa berjalan dengan cepat dan lancar dengan dokumen yang lengkap. Persyaratan yang diminta umumnya terkait dengan data diri lengkap sebagai pemilik usaha sampai dokumen-dokumen resmi terkait data diri dan usaha Anda. Beberapa penyedia pinjaman juga meminta persyaratan terkait laporan atau status keuangan usaha Anda.

Bandingkan Penyedia Pinjaman

Sekarang ini, produk pinjaman untuk usaha online tersedia banyak sekali oleh berbagai perusahaan pembiayaan. Sebelum mengajukan pinjaman, periksa dan bandingkan antara satu penyedia pinjaman dengan penyedia lainnya. Sehingga Anda bisa mendapatkan program pinjaman yang paling cocok dengan kebutuhan usaha Anda. Mulai dari persyaratan, bunga, hingga nominal pencairan dan tenornya. 

Selain itu, pastikan untuk memilih layanan pinjaman yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Sehingga, Anda bisa mendapatkan pinjaman modal dengan aman.

Salah satu pinjaman tanpa jaminan yang telah terjamin keamanannya adalah BFI SELFI. Dapatkan pinjaman tanpa jaminan untuk modal usaha online Anda dengan pencairan hingga Rp25 juta rupiah. 

Yuk, kembangkan toko online Anda hingga banjir orderan dengan pinjaman tanpa jaminan BFI SELFI!

Sumber: