Pinjaman

Manfaat Mengajukan Kredit Multiguna Jaminan BPKB Mobil

Admin BFI
17 May 2021
3554
Manfaat Mengajukan Kredit Multiguna Jaminan BPKB Mobil

Ketika membutuhkan uang dalam jumlah besar, ada banyak cara yang bisa dilakukan sebagai solusi keuangan Anda. Salah satu alternatif yang banyak dipilih sekarang ini adalah mengajukan kredit multiguna dengan jaminan BPKB kendaraan atau dengan jaminan sertifikat rumah. 

Kredit multiguna adalah jenis pinjaman yang saat ini mudah untuk diajukan. Prosesnya pun cepat dan praktis. Pencairan dana dari kredit multiguna bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial Anda. Apabila Anda membutuhkan pencairan dana besar dalam waktu singkat, mengajukan pinjaman kredit multiguna dengan jaminan BPKB mobil adalah solusinya. 

Pasalnya, ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengajukan pembiayaan multiguna dengan jaminan BPKB mobil. Dikutip dari Cermati, berikut berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan!

Kredit multiguna adalah

 

Fleksibilitas Tinggi

Keuntungan pertama yang bisa Anda rasakan dengan mengajukan pembiayaan multiguna dengan jaminan BPKB mobil adalah fleksibilitas yang tinggi. Maksudnya adalah, dana pinjaman yang Anda dapatkan bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan karena pencairan dana yang jauh lebih besar dibandingkan dengan KTA. Seperti untuk kebutuhan modal usaha, biaya pendidikan, dan masih banyak lagi. 

Pencairan dana yang didapatkan besar karena nominal aset yang Anda jaminkan pun bernilai besar. Selain itu, mobil yang Anda jaminkan juga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Karena hanya BPKB nya saja yang dijaminkan. Jika Anda membayar cicilan secara tertib, BPKB kendaraan pun akan kembali ke tangan Anda setelah cicilan telah dilunasi. 

Limit Pinjaman Besar

Keuntungan kedua yang bisa Anda dapatkan adalah limit pinjaman yang besar. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, limit pinjaman yang besar ini bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial Anda. Namun, tetap ajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan, ya! Umumnya, Anda bisa mendapatkan pencairan sekitar 60%-80% dari nilai mobil yang dijaminkan. 

Tenor Panjang

Karena nilai aset yang dijaminkan cukup besar, maka keuntungan lain yang bisa didapatkan adalah tenor atau masa pembayaran pinjaman yang panjang. Berbeda dengan KTA yang tenornya singkat, masa pelunasan kredit multiguna dengan pinjaman mobil bisa berkisar antara 12 hingga 48 bulan. 

Proses Pencairan Cepat

Keuntungan terakhir yang bisa Anda nikmati adalah proses pencairan dana yang cepat. Jika Anda membutuhkan pinjaman dana dalam waktu singkat, kredit multiguna bisa menjadi solusi yang tepat bagi Anda. Contohnya di BFI Finance, Anda bisa mendapatkan pencairan dana mulai dari 3 jam hingga 1 hari apabila Anda dinilai telah memenuhi semua persyaratan dan ketentuan yang berlaku. 

Itulah berbagai keuntungan mengajukan kredit multiguna dengan jaminan BPKB mobil. Yuk ajukan kredit multiguna di BFI Finance dengan proses yang cepat dan aman!

Kategori : Pinjaman