Berita

BFI Finance Masuk Indonesia 100 Most Valuable Brands 2019

2019-06-18 00:00:00 5553

Jakarta, 12 Juni 2019 - Pada ajang penilaian merek bertajuk “Indonesia’s 100 Most Valuable Brands 2019” dari Brand Finance dan SWA Media, BFI Finance berhasil kembali masuk sebagai salah satu perusahaan dengan reputasi merek yang kuat. Tak main-main, BFI Finance meraih penghargaan ini untuk keempat kalinya berturut-turut semenjak 2016. Acara digelar di Shangri-La Hotel, Jakarta (12/6) dengan Francisca Susilawati, Head of Corporate Communication & CSR BFI Finance hadir menerima penghargaan.

Tahun ini, SWA Media dan Brand Finance menyelenggarakan ajang penghargaan ini untuk ketujuh kalinya. Penilaian dilakukan oleh Brand Finance, konsultan merek dari Inggris. Selain itu, “Indonesia’s 100 Most Valuable Brands 2019” juga menganalisis brand strength index, brand royalty rate, brand revenues, dan brand values. Proses penilaian dilakukan dengan metode yang komprehensif untuk menghitung kekuatan merek.

Pencapaian ini tentu merupakan wujud kepercayaan masyarakat terhadap BFI Finance. Kerja keras semua insan BFI Finance dalam memberikan pelayanan terbaik mendukung performa bisnis yang terus menanjak sehingga mempengaruhi nilai merek BFI Finance.

Kemal E. Gani, Chief Editor SWA Group, menyampaikan sambutan

(ki-ka) Francisca Susilawati bersama Sutan Banuara, Direktur Brand Finance Indonesia dan Kusnan M Djawahir, Wapemred Majalah SWA

Sumber: