Berita

Peduli Taraf Hidup & Kesehatan Masyarakat, BFI Finance Konsisten Kampanyekan Gerakan Pakai Masker

2020-12-23 00:00:00 5182

TANGERANG SELATAN, 14 NOVEMBER 2020  – Sebagai perusahaan pembiayaan yang peduli terhadap taraf hidup dan kesehatan masyarakat, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) giat galakkan hidup sehat. Dengan pendekatan lokal di wilayah masing-masing kantor operasional, para karyawan BFI Finance di puluhan kota membagikan masker. Selain itu, BFI Finance juga menghimbau masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan di mana pun mereka berada.

Dalam kegiatan corporate social responsibility ini yang bertajuk “BFI Healthy Ride 2020”, BFI Finance mengajak masyarakat untuk memprioritaskan penggunaan masker selama pandemi COVID-19. Penggunaan masker adalah sebagai bentuk paling sederhana melindungi diri sendiri dan orang lain di sekitar kita. Ingat, virus baru ini masih dipelajari karakteristiknya oleh para ilmuwan. Jadi, jangan pernah lengah untuk berusaha menjaga kesehatan diri dan lingkungan, ya!

Selain memakai masker, apa lagi protokol kesehatan Covid-19 yang harus kita taati? (Sumber: Kementerian Kesehatan dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19)

1. Jaga kebersihan tangan

2. Jangan menyentuh wajah

3. Terapkan etika batuk dan bersin

4. Jaga jarak

5. Isolasi mandiri jika merasa tidak sehat

6. Jaga kesehatan (pola makan, istirahat, dan olahraga sesuai kemampuan)

Foto:


Cirebon


Kediri


Palembang


Palu

Sumber: