Berita CSR

BFI Finance Gelar Rangkaian Kegiatan Edukatif

2019-08-19 00:00:00 4821

Denpasar, 19 Agustus 2019 – Kualitas sumber daya manusia menjadi hal pokok untuk terus ditingkatkan guna tercapainya masyarakat yang sejahtera. PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak bangsa dengan menggelar rangkaian kegiatan edukatif bagi para siswa SMP Negeri 4 Pupuan, Bali (19/9).

Mengusung tema “Tumbuh dan Sehat Bersama BFI Finance”, BFI Finance mengimplementasikan beragam kegiatan yang komprehensif. Rangkaian kegiatan antara lain memberikan perlengkapan sekolah kepada para siswa berprestasi serta beasiswa kurang mampu berupa tabungan koperasi yang bekerja sama dengan Lembaga Perkreditan Desa (LPD). Tak ketinggalan, BFI Finance juga melakukan edukasi keuangan terkait bahaya investasi bodong kepada para siswa dan orangtua, edukasi tanggap bencana, dan layanan cek kesehatan gratis.

Seorang anak yang berhasil dan unggul tak lain berkat pendidikan serta kepedulian keluarga dan lingkungan di sekitarnya. “Kepedulian dan keterlibatan keluarga di rumah dan para guru di sekolah dalam mendidik para siswa sangat berpengaruh dalam memotivasi mereka belajar. Maka, kegiatan edukatif ini juga melibatkan guru dan orangtua untuk selalu peduli terhadap tumbuh kembang anak,” ucap Kadek Tirtayasa, Regional Manager BFI Finance Wilayah Jawa Timur 2, Bali, dan Nusa Tenggara.

 

Kadek Tirtayasa (Regional Manager BFI Finance Wilayah Jawa Timur 2, Bali, dan Nusa Tenggara) menyerahkan perlengkapan sekolah kepada siswa berprestasi

Tim BFI Finance di Bali bersama para siswa dan guru SMPN 4 Pupuan

Sumber: