Berita

BFI Finance Pererat Silaturahmi dengan Kompas & Bisnis Indonesia

2019-01-24 00:00:00 4982

Jakarta, 24 Januari 2019 – Mengawali tahun yang baru, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) telah mengagendakan beragam program yang tak hanya untuk konsumen dan mitra bisnis, namun juga yang tak kalah penting, Sahabat Media. BFI Finance melakukan kunjungan ke kantor redaksi Harian Kompas di bilangan Palmerah, Jakarta Pusat (24/1).

Pada pekan sebelumnya, BFI Finance juga telah berjumpa dengan tim redaksi Harian Bisnis Indonesia di kantornya, seputaran Karet Tengsin, Jakarta Pusat (14/1). BFI Finance bersilaturahmi untuk memaparkan visi, misi, serta program kerja kepada para petinggi tim redaksi dalam suasana yang akrab.

Kegiatan korporasi media visit ini juga diharapkan membuka kolaborasi atau kerja sama yang baik bagi pihak-pihak terkait.

Dalam kesempatan lainnya, BFI Finance juga rutin mengagendakan media visit ke kantor redaksi media-media lokal terpercaya di luar Jakarta bersama Pimpinan Regional, Area, dan Cabang masing-masing wilayah operasional.

Saat berkunjung ke Kompas, BFI Finance disambut oleh Wakil Pemimpin Redaksi Tri Agung Kristanto dan Wakil Redaktur Pelaksana Antonius Tomy Trinugroho. Di Bisnis Indonesia, Wakil Pemimpin Redaksi Chamdan Purwoko, Redaktur Pelaksana Fahmi Achmad, dan Deputi Direktur Pemasaran & Penjualan Asep Mh. Mulyana menerima kunjungan dari BFI Finance tersebut.
 

BFI Finance dan Kompas saling update informasi program kerja

(ki-ka) Presiden Komisaris Kusmayanto Kadiman, Direktur Keuangan Sudjono, dan Direktur Operasional & SDM Andrew Adiwijanto saat berkunjung ke Kompas

(ki-ka) Redaksi Bisnis Indonesia bersama BFI Finance yang diwakili oleh Sudjono dan Sutadi (Business Director)

Berita foto kunjungan langsung naik tayang di portal Bisnis Indonesia, Bisnis.com.

Sumber: