Berita

BFI RUN 2019 Gaungkan Energi Potensi 6.000 Pelari

2019-04-07 00:00:00 4986

Tangerang Selatan, 7 April 2019 – Ajang lomba lari tahunan BFI RUN 2019 terselenggara sukses dengan dimeriahkan oleh 6.000 pelari pada semua kategori yang berasal dari dalam dan luar negeri. Perhelatan lomba milik PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) ini berlangsung di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan (7/4), yang diikuti oleh berbagai komunitas lari dari beragam wilayah nusantara, antara lain dari Pulau Jawa-Bali, Sulawesi, Sumatera, bahkan dari negara lain, seperti Singapura, Malaysia dan Hong Kong.

Para peserta tersebut merasakan sensasi lomba lari yang berbeda. Mereka berkesempatan bertemu dengan sesama pecinta olahraga lari, merasakan atmosfer udara pagi segar yang bebas polusi di kawasan premium BSD City, serta aneka hiburan seru dari para pengisi acara.

Keselamatan dan kenyamanan berlomba selalu menjadi prioritas utama BFI RUN. Tak terkecuali pada tahun ini, para peserta lomba juga memperoleh jaminan asuransi dengan nilai pertanggungan hingga Rp50 juta untuk meninggal dunia, serta perlindungan biaya medical hingga Rp5 juta. Terima kasih atas partisipasi Anda semua! Salam sehat, BFI RUN!

 

Pelepasan Half Marathon 21,1K pukul lima pagi

Empat dari sepuluh orang yang memperoleh paket Gold Coast Marathon

Triyaningsih (paling kanan), atlet lari nasional, menjadikan BFI RUN 2019 sebagai salah satu persiapan SEA Games 2019 di Manila, Filipina

Berolahraga sambil bergembira

Sumber: