Berita CSR

BFI Finance Tingkatkan Kualitas Generasi Penerus

2020-01-18 00:00:00 533

18 JANUARI 2020 - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) terus tingkatkan kualitas generasi penerus melalui dunia pendidikan dengan membangun dan merenovasi infrastruktur sarana pendukung sekolah. Sebagai upaya dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat, kontribusi aktif BFI Finance ini telah terealisasi di beragam wilayah yang digagas oleh para karyawan Perusahaan sebagai tim pelaksana yang tersebar dari Sumatera Utara hingga Papua.  

Seperti yang dilakukan oleh Tim Region Jabodetabek di MTs-MA Wujuhul Kahir, Sepatan, Tangerang, Banten. BFI Finance merenovasi toilet, ruang kelas dan lab komputer, penyediaan kursi dan meja belajar siswa, serta mendekorasi ruang perpustakaan menjadi lebih menarik.

Tak ketinggalan di Kalimantan Selatan, Tim Region Kalimantan 1 juga merenovasi toilet dan perpustakaan serta pengadaan septic tank SDN Kelayan Selatan 10, Banjarmasin. Dengan lingkungan bersih serta sarana pendukung belajar-mengajar yang layak di sekolah, niscaya akan mendukung aktivitas secara maksimal di sekolah. Sekolah pun menjadi tempat anak-anak didik yang sehat dan tergugah untuk semangat menuntut ilmu ke sekolah.

 

BFI Finance di madrasah Ibtidaiyah (MI) Kemuning, di Legok, Tangerang

Susinto Tenggono, GM Asset Management BFI Finance Wilayah Jabodetabek, bersama H. Ujang Mahmur S.H.I, Ketua Yayasan MTs-MA Wujuhul Kahir (kiri)

Ruang Inspirasi di Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK) Azzahra di Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Siapa yang tidak ingin baca buku di perpustakaan sebagus ini

Talkshow untuk menyebarluaskan terhadap kesehatan mental

Listyawati Wibowo, Area Manager BFI Finance Wilayah Banjarmasin menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah kepada siswa berprestasi

Paud Nurul Islam Menjadi salah satu sekolah binaan BFI Finance

BFI Finance secara simbolis meresmikan sarana kebersihan SDN Kelayan Selatan 10 yang sudah direnovasi

 

Sumber: