Berita

BFI Finance Kembali Ukir Prestasi dalam HR Excellence Award 2020

2020-06-11 00:00:00 5504

TANGERANG SELATAN, 11 JUNI 2020 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) berhasil meraih penghargaan “HR Excellence Award 2020” sebagai bukti pengembangan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). BFI Finance memenangkan dua kategori sekaligus, yakni ‘Recruitment Strategy’ (Rating A) dan ‘Learning & Development Strategy’ (Rating A). Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah SWA bekerja sama dengan Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LMFEBUI) dalam melakukan asesmen dan pemeringkatan.

Acara penganugerahan dilaksanakan secara daring melalui siaran kanal YouTube SWA Media (11/6). Sebelum pandemi ini, penjurian telah dilaksanakan dan BFI Finance telah mengikuti proses seleksi ketat dalam memaparkan pengelolaan berbagai program SDM untuk mendukung strategi pembangunan jangka panjang BFI Finance. SDM merupakan aset teramat penting yang menjadi urat nadi Perusahaan untuk mencapai produktivitas optimal sehingga berdaya saing tinggi dalam industri.

Penghargaan ini menjadi penyemangat segenap insan BFI Finance untuk siap menghadapi tantangan yang makin kompleks, selalu belajar, cari inovasi baru, dan tetap optimis.

Presentasi di depan Dewan Juri  

BFI Finance menang dua kategori dengan Rating A  

Sumber: