Berita

BFI Finance Gaungkan Kampanye Hidup Sehat Dalam BFI Ride

2020-02-15 00:00:00 5600

TANGERANG SELATAN, 15 FEBRUARI 2020 – Sebagai perusahaan yang peduli terhadap generasi unggul, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) mengajak masyarakat terapkan gaya hidup sehat dalam kegiatan “BFI Ride 2020” di Tangerang Selatan (15/2). Bertempat di lokasi baru kantor BFI Finance Cabang Bintaro sebagai meeting point, ajang BFI Ride 2020 diikuti oleh ratusan pegiat olahraga sepeda di sekitar Jabodetabek. 

BFI Finance konsisten mempromosikan kampanye hidup sehat dan membangun kesadaran untuk peduli lingkungan. “Dengan tubuh sehat dan pikiran positif, siapapun dapat berkarya dan tetap produktif mewujudkan impiannya untuk meraih kebebasan finansial, misalnya membangun usaha. BFI Finance terus mendekatkan diri kepada konsumen dan masyarakat dan siap membantu mewujudkan usaha impian,” tutur Tan Eng Han, General Manager Business BFI Finance Wilayah Jabodetabek.

Dalam kesempatan ini, para peserta bersepeda 50K untuk road bike atau MTB (Mountain Terrain Bike) dan 25K untuk sepeda lipat di area Tangerang Selatan (Tangsel). Tak hanya bersepeda, setelah finish dan beristirahat sembari menikmati refreshment, para peserta disuguhkan beragam hadiah menarik dan juga hiburan. Mari hidup sehat bersama BFI Finance!

Pihak BFI Finance bersama Tim ILUNI FTUI dan perwakilan tokoh masyarakat
setempat saat peninjauan instalasi pipa air bersih


Peserta start pukul 6 pagi.

Peserta menempuh rute di seputaran Bintaro.

Tan Eng Han menyampaikan sambutan.

Hati gembira untuk menunjang hidup sehat.

Sumber: