Berita

BFI Finance Dorong UMKM Pontianak Naik Kelas Melalui Pelatihan Bisnis Mikro

2019-10-18 00:00:00 5055

Pontianak, 18 Oktober 2019 - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali membuktikan komitmennya dalam mewujudkan visi Perusahaan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Melalui kegiatan pelatihan bisnis mikro dan bazar aneka produk, BFI Finance mendorong pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Pontianak, Kalimantan Barat. Bertajuk “#SelaluAdaJalan Awali Usaha Dari Hal Sederhana”, pelatihan bisnis dan bazar dilaksanakan di Hotel Golden Tulip Pontianak selama dua hari, pada 18 dan 19 Oktober.

Dalam kegiatan ini BFI Finance menggandeng PontiMarket, salah satu komunitas UMKM terbesar di Pontianak. Pelatihan bisnis ini mengangkat topik seputar kisah sukses pelaku usaha dari luar Kalbar, cara memaksimalkan bisnis online, serta bagaimana menangani keluhan pelanggan.

BFI Finance berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah komunikasi antar pelaku UMKM di Pontianak dan sekitarnya untuk bertukar pengalaman dan memperluas jaringan. Kegiatan ini juga dapat menjadi kesempatan para pelaku UMKM untuk mengetahui beragam solusi yang ditawarkan oleh BFI Finance dalam mendampingi kegiatan usaha mereka.

 

Sumber: