Berita CSR

Cegah Penyebaran COVID-19, BFI Finance Gelar Vaksinasi Anak-Anak dan Booster Dewasa

2022-02-04 00:00:00 4811

Tangerang, 4 Februari 2022 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali menggelar vaksinasi yang sebelumnya telah dilaksanakan pada September 2021. Bertempat di Qbig BSD City, Kabupaten Tangerang, BFI Finance membuka lagi program vaksinasi ini untuk masyarakat umum dan karyawan pada 3-4 Februari 2022.

Kegiatan ini berlangsung tertib dengan diikuti lebih dari 1.500 peserta vaksin, jumlah yang lebih banyak dari penyelenggaraan sebelumnya, termasuk anak-anak usia 6 hingga 11 tahun. BFI Finance masih menggandeng SehatQ sebagai penyedia jasa vaksinasi. Program ini merupakan bentuk dukungan Perusahaan kepada pemerintah dalam mempercepat vaksinasi COVID-19 di Indonesia.

Tak hanya vaksinasi booster, program vaksinasi ini juga terbuka untuk penerima vaksinasi pertama dan kedua. Sobat BFI, jangan lengah untuk selalu terapkan 5M di manapun berada, makan makanan bergizi, istirahat cukup, dan kelola stres. Salam sehat!

Francisca Susilawati (Head of Corporate Communication & CSR BFI Finance) meninjau kegiatan vaksinasi anak-anak di Qbig BSD City

Ahmed Zaki Iskandar Zulkarnain (Bupati Tangerang) turut memonitor pelaksanaan vaksinasi

Registrasi ulang dan screening kondisi kesehatan wajib dilakukan sebelum divaksin

Vaksin Pfizer atau AstraZeneca tersedia untuk peserta

Sumber: