Berita CSR

Cakap Kelola Usaha & Taat Kewajiban Angsuran, BFI Finance Berikan Hadiah Belasan Juta Rupiah untuk Konsumen Ketapang

2023-03-04 00:00:00 4012

Ketapang, 4 Maret 2023 – Farida, pemilik warung makan ‘Warung Mbah Mi’ di Ketapang, Kalimantan Barat, paham betul bahwa keterampilan menjalankan usaha harus dibarengi dengan kecakapan mengelola finansial. Dalam manajemen keuangannya, kewajiban membayar angsuran merupakan salah satu prioritas utama setiap bulannya. Tak disangka, kepatuhannya ini berbuah manis dengan menerima beragam hadiah istimewa, mulai dari uang tunai hingga rangkaian produk elektronik dengan total senilai Rp14 juta.

“Saya mengajukan pembiayaan di BFI Finance untuk tujuan pengembangan usaha. Saya rutin menyisihkan untuk bayar angsuran, jadi tidak perlu khawatir lagi jatuh tempo. Soalnya kita ‘kan wajib bayar tiap bulan. Alhamdulillah, usaha saya sampai saat ini tetap berjalan baik karena semua kewajiban selalu saya penuhi,” ungkapnya berbagi pengalaman.

Berkat komitmen disiplinnya sebagai konsumen sejak tahun 2015 serta kepercayaannya mengembangkan usaha bersama BFI Finance, Farida berhak memperoleh reward dalam Program ‘Sensasi BFI Finance’. Sensasi BFI Finance merupakan sebuah program apresiasi kepada konsumen untuk segmen kalangan pemilik usaha.

Farida menganggap jatuh bangun berdagang itu adalah hal biasa. “Kuncinya adalah jangan menyerah. Apalagi sebagai perempuan yang juga punya andil dalam keluarga, kita harus kuat,” ucap Farida. Dengan niat bekerja sungguh-sungguh, #SelaluAdaJalan untuk mewujudkan kesejahteraan finansial di masa depan.

Berkat kedisiplinan membayar angsuran dan keberhasilan mengembangkan usahanya, BFI Finance memberikan apresiasi kepada Farida

Farida, pemilik usaha 'Warung Mbah Mi' di Ketapang, Kalimantan Barat

Sumber: