Berita

BFI Finance Ukir Prestasi dalam Human Capital Resilience Excellence Award (HCREA) 2023

2023-07-05 00:00:00 2598

Jakarta, 5 Juli 2023 – Memasuki semester dua di tahun ini, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali melengkapi deretan prestasi dengan menyabet empat gelar sekaligus dalam Human Capital Resilience Excellence Award (HCREA) 2023 pada Rabu (5/7) di Jakarta yang diselenggarakan oleh First Indonesia Magazine.

Untuk lingkup korporasi, BFI Finance memenangkan gelar The Best Recruitment, The Best Teamwork, dan Excellence in HC Change Management & Communication Strategy. Di samping itu, Perusahaan juga menerima penghargaan khusus untuk individu, yakni Andrew Adiwijanto, Direktur Operasional dan Sumber Daya Manusia (SDM), yang meraih predikat The Best Leadership Development Focus on HC.

BFI Finance bersaing dengan ratusan perusahaan, baik itu BUMN, BUMD, swasta nasional, maupun multinasional. Melalui seleksi penjurian, BFI Finance dinilai mampu beradaptasi dan berinovasi dalam bidang human capital di tengah transformasi digital serta ketahanan bisnis sekarang ini. Selain itu, BFI Finance juga terbukti mampu melahirkan pemimpin dari dalam organisasi yang unggul.

Andrew Adiwijanto, Direktur Operasional dan SDM, bersama Elisabeth Vivi Jeki Aryani, Human Capital Head, menerima penghargaan mewakili Perusahaan

BFI Finance dinobatkan empat gelar sekaligus, baik untuk korporasi maupun individu

Sumber: