Berita

BFI Finance Masuk Jajaran 100 Merek Paling Bernilai dari Brand Finance Indonesia

2022-02-08 00:00:00 944

Tangerang Selatan, 8 Februari 2022 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali meraih penghargaan ‘Top 100 Most Valuable Brands’ dengan predikat ‘Silver’. Acara yang diselenggarakan oleh Brand Finance Indonesia dan majalah Investor – Berita Satu Media Holdings ini digelar virtual (8/2).

Brand Finance Indonesia, konsultan merek yang berpusat di Inggris, menilai BFI Finance sukses mengelola mereknya sehingga memiliki reputasi yang kuat sebagai perusahaan jasa keuangan terpercaya di Indonesia. Dalam award tersebut, tercatat 8 perusahaan dengan kategori Diamond, 10 perusahaan kategori Platinum, 36 perusahaan kategori Gold, 23 perusahaan kategori Silver, dan 23 perusahaan dengan kategori Bronze.

BFI Finance konsisten menunjukkan performa terbaiknya di tengah perjalanannya selama 39 tahun. Mengarungi tahun 2022 ini yang pada 7 April nanti genap berusia 40 tahun, BFI Finance akan terus berinovasi melalui transformasi digital serta melanjutkan akselerasi bisnis. Terima kasih atas kepercayaan Sobat BFI serta para pemangku kepentingan yang terus mendukung BFI Finance.

Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sambuaga (paling kiri) mendorong dan memotivasi para pelaku bisnis agar semakin kreatif dan inovatif dalam menciptakan produk dan layanannya

BFI Finance masuk dalam Top 100 Most Valuable Brand dari Brand Finance Indonesia untuk kelima kalinya sejak 2016

Sumber: