Berita

BFI Finance Gelar Literasi Keuangan Sekaligus Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan

2022-05-24 00:00:00 137

Solo, 22 Mei 2022 – Sejak berdiri tahun 1982, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) hadir mendampingi masyarakat dalam meningkatkan taraf hidupnya hingga kini. Salah satunya melalui kegiatan yang berlokasi di area Istana Mangkunegaran, Kota Surakarta. BFI Finance menggelar seminar literasi keuangan sekaligus mengajak masyarakat peduli kesehatan untuk kualitas hidup yang lebih baik. Budi Hariono, Area Manager Asset Management BFI Finance Semarang, membawakan sesi talkshow bertajuk “Mengakselerasi Pemulihan Ekonomi Nasional Melalui Literasi Keuangan yang Inklusif” dalam acara Sport (Run) Tourism Solo (22/5).

Literasi keuangan sangat penting agar masyarakat dapat menentukan produk dan layanan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan, paham benar manfaat dan risikonya, tahu hak dan kewajiban, serta yakin bahwa produk dan layanan jasa keuangan yang mereka pilih dapat meningkatkan kesejahteraan di masa depan.

Di sinilah BFI Finance senantiasa mengedukasi serta memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan pembiayaan Sobat BFI. BFI Finance juga aktif menggaungkan semangat hidup sehat melalui beragam program, salah satunya BFI RUN 2022 yang akan digelar 14 Agustus mendatang.Tak hanya kondisi keuangan yang sehat, kondisi tubuh juga harus fit untuk masa depan yang sejahtera.

Budi Hariono (kedua dari kiri) menyapa ratusan peserta

Tim BFI Finance di Sport (Run) Tourism, Solo

Sumber: