Berita CSR

BFI Finance Bagikan Paket Takjil di Berbagai Wilayah dan Sembako di Bekasi

2023-04-18 00:00:00 3640

Bekasi, 18 April 2023 – Bulan suci Ramadan menjadi momentum penting untuk meningkatkan silaturahmi serta rasa kepedulian terhadap sesama. PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) mewujudkannya dengan berbagi paket takjil dan sembako untuk masyarakat yang berada di sekitar kantor cabang. Terhitung sebanyak ribuan paket takjil telah disalurkan di berbagai wilayah dan ratusan paket sembako telah diterima para warga Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Adapun Cabang Bekasi 4 melaksanakan kegiatan pembagian takjil serta penyaluran paket sembako untuk warga sekitar yang membutuhkan. Selain itu, ada empat belas cabang lainnya yang berpartisipasi, yakni Cabang Bojonegoro, Tulungagung, Berau, Tanjung, Nabire, Ambon, Marisa, Kotamobagu, Sumbawa, Jember, Bandung 3, Purwakarta, Klaten, dan Palembang 2. #SelaluAdaJalan untuk sambut hari kemenangan dan terus berusaha menjadi insan yang lebih baik.

Seorang warga Tambun menerima paket sembako dari Benny Hermawan, Area Manager Asset Management BFI Finance Jakarta (kiri) yang didampingi Wakapolsek Tambun, AKP Suhardi

Tim Cabang Bekasi 4 menyerahkan 250 paket sembako

Tim Cabang Tanjung membagikan takjil di depan kantor

Sharing is caring

Sumber: