Berita

BFI Finance Terima Penghargaan Sebagai Perusahaan Publik Terbaik

2021-08-31 00:00:00 4886

TANGERANG SELATAN, 31 AGUSTUS 2021 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) berhasil menorehkan prestasi cemerlang dalam “Indonesia Best Public Company Awards 2021” versi Majalah Warta Ekonomi. Acara penghargaan dan webinar digelar secara daring melalui siaran Zoom dan YouTube steaming (31/08) dengan tema Enhancing Quality and Achieving Future Growth in Pandemic Era.

 

BFI Finance meraih predikat “Indonesia Best Public Company 2021 with Formidable Market Capitalization” untuk kategori “Finance” dan subkategori “Financial Institution”. Tim riset Warta Ekonomi melakukan penelitian dengan metode quantitative research dari laporan kinerja keuangan dan aktivitas perdagangan saham. Best Public Companies merupakan apresiasi yang diberikan kepada perusahaan terbuka yang berhasi lmempertahankan tingkat aktivitas perdagangan saham dengan baik dan ditunjang kinerja fundamental perusahaan yang positif selama dua tahun terakhir.

 

Tentunya penghargaan ini menjadi pemacu BFI Finance  dalam meningkatkan layanan berkualitas dan profesional. #SelaluAdaJalan menuju kesuksesan bersama.

 

 

BFI Finance sebagai perusahaan terbuka yang dinilai berkinerja positif dua tahun terakhir

Acara penghargaan digelar daring demi kesehatan dan keamanan bersama

Sumber: