Berita

BFI Finance Sukseskan Bulan Inklusi Keuangan untuk Indonesia Maju

2020-12-05 00:00:00 5305

TANGERANG SELATAN, 9 NOVEMBER 2020 - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) dorong peningkatan inklusi keuangan melalui beragam aktivitas yang terangkum dalam Bulan Inklusi Keuangan 2020 (BIK 2020) yang digelar sepanjang Oktober lalu. BIK 2020 yang bertema “Satukan Aksi Keuangan Inklusif untuk Indonesia Maju” tak hanya diikuti oleh BFI Finance Pusat, namun juga dilaksanakan di Cabang Kediri dan Lampung.

Untuk membuka akses keuangan lebih mudah kepada berbagai lapisan masyarakat, BFI Finance memiliki virtual booth yang dapat warganet akses di situs https://www.bik2020.id/, yang telah ditutup pada 31 Oktober 2020. 

Selain memanfaatkan promo daring, BFI Finance juga memaksimalkan momentum BIK 2020 untuk para konsumen di Kediri dan Lampung secara tatap muka dengan menaati protokol kesehatan. Cabang Kediri memberikan masker tenun dan promo cashback kepada konsumen walk-in ke kantor, sedangkan Cabang Lampung melakukan gerebek pasar untuk mempromosikan produk pembiayaan mobil.  Melalui program BIK 2020 ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mengetahui dan mudah memperoleh berbagai solusi pembiayaan BFI Finance.
 

Bonus masker tenun kepada konsumen Kediri

Promo cashback di Cabang Kediri

Sosialisasi produk pembiayaan mobil

Gerebek pasar di Bandar Lampung

Sumber: