Berita

BFI Finance Sandang Predikat “The Best Contact Center”

2020-12-23 00:00:00 5860

Jakarta, 23 November 2020 – Produktivitas dan performa prima senantiasa diusung PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, masyarakat, serta pemangku kepentingan lainnya. BFI Finance kembali meraih penghargaan dalam ajang “The Best Contact Center Indonesia 2020” yang diinisiasi oleh ICCA (Indonesia Contact Center Association). Pengumuman penghargaan diabadikan daring melalui kanal YouTube (23/11), sedangkan serah terima simbolis piagam penghargaan digelar singkat di DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta (25/11).

 

Tahun ini, BFI Finance berhasil menanjak raih Gold Winner untuk kategori ‘The Best Telesales Teamwork’. Prestasi ini menunjukkan BFI Finance selalu progresif karena tahun lalu BFI Finance meraih Silver Winner untuk kategori serupa.

 

Kompetisi tahunan nasional The Best Contact Center Indonesia diikuti oleh praktisi contact center dari beragam perusahaan ternama. Ini menjadi salah satu bukti kinerja tangguh BFI Finance serta kolaborasi dan inovasi yang terus digagas demi kemajuan bersama.

Sumber: