Berita

BFI Finance Berhasil Raih Gelar Perusahaan Terbaik untuk Sektor Finansial di Asia

2021-09-22 00:00:00 319

Tangerang Selatan, 22 September 2021 – Mengarungi laju di semester dua tahun ini, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) meraih penghargaan “Asia’s Outstanding Companies Poll 2021” (AOCP 2021). Penghargaan ini menobatkan BFI Finance gelar perusahaan terbaik untuk sektor finansial (financials sector) bersanding dengan beragam perusahaan lain dari 12 negara lainnya di Asia.

Penilaian AOCP 2021 ini berdasarkan sistem voting yang melibatkan sebanyak 1.071 manajer investasi, buy-side analyst, bankir, dan perusahaan-perusahaan analis lain dengan voting berakhir pada 16 Juli 2021 lalu. Apresiasi dari AOCP 2021 ini merupakan bentuk identifikasi dan pengakuan terhadap perusahaan-perusahaan terbuka (listed company) yang konsisten menorehkan kinerja positif, pengelolaan manajemen yang mumpuni, penerapan tanggung jawab sosial Perusahaan yang baik, dan investor relations yang excellent.

“Pencapaian ini merupakan bentuk kepercayaan dan dukungan dari seluruh stakeholder Perusahaan, khususnya dari kalangan investor dan pasar modal. Di tengah tantangan yang timbul akibat pandemi COVID-19 yang berlangsung, kami optimis untuk terus memberikan performa yang terbaik kepada seluruh stakeholder Perusahaan khususnya pelayanan terbaik kepada konsumen kami,” ujar Sudjono, Direktur Keuangan BFI Finance.

 

Image credit: asiamoney.com

 

Asiamoney adalah media ternama berskala internasional yang fokus pada perbankan, pasar modal, investasi, nilai tukar dan treasury serta pasar regional di Asia

BFI Finance Terbaik di sektor financial versi Asiamoney.com

Sumber: