PT BFI FINANCE INDONESIA Tbk Berkedudukan di Tangerang Selatan (“Perseroan”) PEMBERITAHUAN HASIL RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA


Pada hari Selasa, 8 September 2015 di Hotel Grand Zuri, BSD City, Tangerang Selatan, telah diselenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS Luar Biasa) Perseroan dan Ringkasan Risalahnya adalah sebagai berikut:

  • Kehadiran Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan RUPS Luar Biasa dihadiri oleh para anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan, kecuali Mr. Dominic John Picone (Komisaris) dan Mr. Harry Jesus Rodriguez Palmer (Direktur Independen).
  • Kuorum Kehadiran Para Pemegang Saham
    Dihadiri oleh para pemegang saham dan atau kuasa pemegang saham sejumlah 1.013.427.745 saham atau 64,72% suara dari total 1.565.959.562 saham yang telah dikeluarkan Perseroan; Kuorum sesuai dengan Daftar Pemegang Saham Perseroan per tanggal 13 Agustus 2015 sampai dengan pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat.
  • Kesempatan Tanya JawabDalam RUPS Luar Biasa untuk setiap mata acara, para pemegang saham yang hadir telah diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan/atau pendapat mengenai materi yang dibicarakan, namun tidak ada yang mengajukan pertanyaan atau pendapat.
  • Mekanisme Pengambilan KeputusanKeputusan dalam setiap mata acara RUPS Luar Biasa diambil berdasarkan pemungutan suara.
  • Keputusan RUPS Luar Biasa
    Keputusan RUPS Luar Biasa: 

1. Menerima dengan baik dan mengesahkan pengunduran diri Mr. Harry Jesus Rodriguez Palmer dari jabatannya sebagai Direktur Perseroan.
2. Mengukuhkan susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang ke-5 (lima) sejak pengangkatannya masing-masing menjadi sebagai berikut :


Direksi

Presiden Direktur Independen

 

Bapak Francis Lay Sioe Ho

Direktur Independen

 

Bapak Cornellius Henry Kho

Direktur Independen

 

Bapak Sudjono

Direktur Independen

 

Bapak Sutadi


Dewan Komisaris

Presiden Komisaris 

 

Bapak Kusmayanto Kadiman

Komisaris Independen

 

Bapak Johanes Sutrisno

Komisaris Independen

 

Ibu Emmy Yuhassarie

Komisaris Independen

 

Bapak Alfonso Napitupulu

Komisaris Independen

 

Bapak Sunata Tjiterosampurno

Komisaris 

 

Bapak Dominic John Picone

 

3. Memberikan kuasa dan wewenang kepada Direksi Perseroan dengan hak substitusi untuk menyatakan perubahan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan dalam suatu akta tersendiri di hadapan Notaris dan mengurus pemberitahuan serta pendaftaran kepada instansi yang berwenang, serta melakukan segala tindakan yang diperlukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku sehubungan dengan keputusan mata acara Rapat.

Dasar Pengambilan Keputusan dalam Mata Acara Pertama:
Suara: Setuju - 1.012.569.745 (99,915%); Abstain - 0 (0%); Tidak Setuju - 858.000 (0,085%)

Keputusan dalam Mata Acara Kedua:Memperpanjang jangka waktu kuasa kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk meningkatkan modal ditempatkan dan disetor penuh sehubungan dengan penerbitan saham hasil pelaksanaan Hak Opsi dalam Management Employee Stock Options Program (MESOP) untuk jangka waktu 1 (satu) tahun terhitung sejak tanggal Rapat ini, sehubungan dengan penerbitan saham hasil pelaksanaan Program MESOP untuk Tahap II untuk periode sampai dengan tanggal 30 Juni 2016.

Dasar Pengambilan Keputusan dalam Mata Acara Kedua:
Suara: Setuju - 1.012.569.745 (99,915%); Abstain - 0 (0%); Tidak Setuju - 858.000 (0,085%).

Tangerang Selatan, 10 September 2015
PT BFI Finance Indonesia Tbk
Direksi