Terus Tingkatkan Layanan Nasabah, BFI Finance Kembali Gulirkan Program Loyalitas Pelanggan

21 Jan 2018

YOGYAKARTA, 21 JANUARI 2018 – Memperkuat komitmennya untuk meningkatkan layanan dan apresiasi untuk nasabah, PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance”) kembali menggelar program UBER MILYARAN di tahun 2018 dengan kemasan yang lebih lengkap dan lebih menarik ragam hadiahnya.

Penyelenggaraan program UBER MILYARAN tahun ini lebih istimewa dari tahun-tahun sebelumnya dimana program ini tidak hanya dinikmati oleh produk pembiayaan (leasing) yang ditujukan ke kalangan konsumen atau pelanggan korporasi, tapi juga mencakup pembiayaan alat-alat berat, truk, mesin-mesin dan keperluan industri lainnya.

Direktur Operasional dan SDM BFI Finance, Andrew Adiwijanto, mengatakan bahwa BFI Finance berkomitmen untuk terus berinovasi meningkatkan loyalitas pelanggan di tengah persaingan industri pembiayaan yang semakin kompetitif.

"Selain menghadirkan berbagai produk pembiayaan yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat dan terus memperluas jangkauan pelayanan, kami juga selalu menghadirkan program yang memberi manfaat tambahan atau nilai tambah bagi pelanggan/nasabah, salah satunya melalui program UBER MILYARAN ini," kata Andrew.

"Dengan bauran strategi tersebut, BFI Finance yakin bisa terus tumbuh dengan kinerja yang menggembirakan sekaligus menjadi mitra yang memberi solusi bagi kebutuhan keuangan masyarakat," lanjut Andrew.

Untuk mengikuti program tersebut, para pelanggan cukup memiliki salah satu fasilitas produk pembiayaan dari BFI Finance selama masa periode program. kemudian pelanggan memperoleh kupon yang diundi setiap tiga bulan sekali. Program ini berlangsung mulai dari 1 Januari sampai dengan 31 Desember 2018 dengan konsep berbeda dibanding tahun sebelumnya. Tahun ini, pengundiannya dibagi dalam dua bagian, yaitu tahap regional dan tahap nasional dengan hadiah beragam, mulai ratusan smartphone dan berbagai peralatan elektronik, motor, logam mulia, hingga mobil.

Program undian di tahun 2017 sendiri ditutup dengan hadiah istimewa berupa 1 mobil Toyota All New Innova mobil untuk nasabah setia BFI Finance di kota Kendal, Jawa Tengah, dan 1 mobil Toyota Calya untuk nasabah setia BFI Finance di kota Bitung, Sulawesi Utara, serta 20 motor Honda Beat dan 245 smartphone.
 


Talkshow UBER MILYARAN di Radio Geronimo Yogyakarta


 

Konferensi Pers UBER MILYARAN 2017 Periode IV dan
Peluncuran UBER MILYARAN 2018

 

Foto bersama Pengisi Acara UBER MILYARAN

Proses Pengundian UBER MILYARAN 2017 Periode 4 di Hartono Mall

 


Kembali >