Semakin Mantap Di Era Millenial, BFI Finance Terima Penghargaan Infobank 7th Digital Brand Awards 2018

25 Apr 2018

JAKARTA, 25 APRIL 2018 – Meningkatkan layanan di semua lini, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) pun semakin memantapkan pijakannya di dunia digital dengan meraih penghargaan “Infobank 7th Digital Brand Award 2018” dari Majalah Infobank atas kiprah Perusahaan di kancah dunia digital.

Bertempat di Shangri-La Hotel, Jakarta, BFI Finance menduduki peringkat ketiga untuk kategori perusahaan pembiayaan atas performanya memanfaatkan dunia maya sebagai medium dalam membangun dan menjaga brand image, menguasai pasar dan berinteraksi langsung dengan pelanggannya.

Hariman Nugraha selaku  Business Planning Head BFI Finance mewakili Perusahaan menerima piagam penghargaan yang diserahkan oleh Karnoto Mohamad, Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Infobank, atas aktivitas digital brand BFI Finance terkait rekam jejak Perusahaan di media sosial, berita-berita daring (online), dan perbincangan warganet di dunia maya.

Menurut  penilaian dari Biro Riset Infobank dan perusahaan media monitoring Isentia, BFI Finance memperoleh tanggapan mention lebih dari  3.000 kali oleh warganet yang mayoritas memperbincangkan layanan BFI Finance terutama layanan pembiayaan dengan jaminan BPKB mobil dan sepeda motor. 

Komunikasi positif BFI Finance dengan para konsumennya di dunia maya serta metode Perusahaan yang terus menerus belajar untuk menyesuaikan diri dan mengadopsi teknologi terbaru merupakan salah satu langkah Perusahaan mempersembahkan pelayanan terbaik. Penghargaan ini sekaligus menjadi penyemangat dalam bertransformasi dan memperbaiki setiap aspek bisnisnya. Selamat kepada BFI Finance!
 


Hariman Nugraha, Business Planning Head BFI Finance, menerima piagam penghargaan
yang diserahkan oleh Karnoto Mohamad, Wakil Pemred Majalah Infobank

 

Sebagian tim Digital Channel BFI Finance


 

Kembali >