Kian Eksis di Saluran Digital, BFI Finance Raih Infobank Digital Brand Awards 2020

15 Mei 2020

TANGERANG SELATAN, 15 MEI 2020– PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) berhasil mempertahankan prestasi dalam “9th Infobank Digital Brand Awards 2020”. yang pada tahun sebelumnya, BFI Finance juga meraih penghargaan di ajang serupa. Penghargaan dari majalah Infobank dan Isentia, perusahaan media intelligence & data technology dari Australia, ini diselenggarakan melalui webinar dengan aplikasi Zoom (15/5). 

BFI Finance berhasil menempati posisi tertinggi untuk kategori “Perusahaan Pembiayaan Aset Rp15 Triliun Sampai Dengan di Bawah Rp20 Triliun”. Selain itu, Perusahaan juga memperoleh peringkat tiga untuk kategori “Best Overall Perusahaan Pembiayaan”..

Penilaian berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Isentia bekerja sama dengan Biro Riset Infobank selama tahun 2019. Survei dilakukan dengan menggunakan metode Social Media Monitoring & Isentia Brandtology untuk menentukan indeks digital brand dari korporasi dan produk yang disurvei. Penentuan indeks digital brand didasarkan pada sentimen (tone) corporate atau product di media sosial dan media daring.

Pemanfaatan media digital menjadi keharusan di era new normal sekarang. Award ini menjadi penyemangat BFI Finance untuk memberikan informasi dan layanan terbaik kepada konsumen dan masyarakat.


Webinar & E-awarding melibatkan lebih dari 20 Perusahaan multifinance
 

Eko B. Supriyanto, Direktur Biro Riset Infobank saat sambutan  

BFI Finance pertahankan prestasi
 

Sukses bangun brand via saluran digital 

Kembali >