Gathering Seller Tokopedia Se-Jabodetabek bersama BFI Finance

22 Feb 2018

Tangerang Selatan, 22 Februari 2018 – Masyarakat Indonesia saat ini dan di masa yang akan datang adalah masyarakat yang memiliki budaya dan ketertarikan tinggi di bidang teknologi. Budaya ini telah berkembang sedemikian rupa dan mempengaruhi seluruh aspek kehidupan masyarakat.

Untuk terus menyesuaikan dengan perkembangan ini, PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance”) bekerja sama dengan salah satu pusat perbelanjaan online terkemuka di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace yaitu Tokopedia, menyelenggarakan kegiatan “Gathering Seller Tokopedia Se-Jabodetabek bersama BFI Finance” di Lembur Kuring, BSD City, Tangerang Selatan.

Kegiatan ini diselenggarakan BFI Finance sebagai wadah untuk para seller baik yang pemula maupun yang sudah berpengalaman untuk mengembangkan usahanya.

Acara yang dihadiri oleh 60 sampai dengan 70 seller ini diawali dengan dengan makan siang bersama, dan dilanjutkan dengan berbagi informasi bersama Lindawati Octaviani selaku Financial Planning & Control Head BFI Finance yang memberikan informasi mengenai cara membuat laporan keuangan untuk pemula, dilanjutkan dengan Herman Handoko selaku Channel Head BFI Finance yang memberikan solusi dalam mengembangkan bisnis dan menambah modal usaha.

Acara ini berjalan lancar dan cukup atraktif dengan peserta gathering terlihat antusias dan bersemangat dalam menyampaikan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada narasumber.

Sebagai penutup, terdapat games dan hadiah menarik dari BFI Finance dan Tokopedia untuk para seller yang hadir. Dengan diselenggarakannya acara ini, BFI Finance berharap dapat membantu dan memberikan kontribusi dalam mengembangkan usaha para pelaku digital ekonomi di Indonesia, khususnya para seller Tokopedia.

Sampai jumpa di acara-acara BFI Finance selanjutnya!
 


Antusias para peserta “Gathering Seller Tokopedia Se-Jabodetabek” bersama BFI Finance


 

Herman Handoko, Channel Head BFI Finance, memberikan solusi
dalam mengembangkan bisnis dan menambah modal usaha

 

Lindawati Octaviani, Financial Planning & Control Head BFI Finance,
memberikan informasi mengenai cara membuat laporan keuangan untuk pemula

Penyerahan hadiah menarik dari BFI Finance dan Tokopedia untuk peserta gathering
 

Kembali >