Ciptakan Inovasi Layanan Terbaik, BFI Finance Terima Penghargaan Opexcon 2019

07 Nov 2019

Jakarta, 7 November 2019 – Upaya PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat memacu BFI Finance untuk terus berinovasi. Inovasi dalam kegiatan operasional yang mengutamakan kepentingan konsumen mengantar BFI Finance menerima Penghargaan “Indonesia Operational Excellence Conference and Award (Opexcon) 2019” dari SHIFT Indonesia yang berlangsung di Pullman Jakarta Central Park (7/11). SHIFT Indonesia merupakan media yang menyajikan referensi mengenai operational excellence, baik metodologi, implementasi, tips dan studi kasus berbagai industri di Indonesia maupun mancanegara

BFI Finance meraih predikat silver achievement untuk kategori services yang diwakili oleh Dinda Lesmana, Operation Project & Monitoring Unit Head BFI Finance. BFI Finance pun melewati sederet proses penjurian dan berhasil mempresentasikan project di hadapan dewan juri. Project tersebut mengedepankan efektivitas dan efisiensi proses bagi konsumen dengan memanfaatkan kemudahan digital.

Dalam perhelatan Opexcon kedelapan ini, tema yang diangkat adalah “Opex 4.0: Process Excellence, People Transformation, and Digital Innovation”. Tema ini sebagai refleksi bersama bahwa untuk menjadi pemenang di era yang penuh kompetisi ini, perusahaan harus memiliki kesadaraan yang tinggi dalam aspek keunggulan operasi. Jadi, #SelaluAdaJalan memberikan yang terbaik untuk para konsumen setia.


Dinda Lesmana (kedua dari kanan) mewakili Perusahaan menerima penghargaan

BFI Finance #SelaluAdaJalan untuk selalu inovatif dan produktif

Kembali >