BFI Finance Teratas dalam Indonesia Millennials Top Brand Award 2019 versi Warta Ekonomi

25 Jan 2019

Jakarta, 25 Januari 2019 – Baru saja menutup bulan pertama pada 2019 ini, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) telah mencatat prestasi membanggakan. BFI Finance menjadi perusahaan pembiayaan pilihan milenial Indonesia sehingga menyandang predikat “1st Millennial's Choice in Vehicle Financing Product Category” dalam “Indonesia Millennial’s Top Brand Award 2019” dari Warta Ekonomi. Rudy Eddywidjaja, Consumer Business Head BFI Finance, menerima piagam penghargaan dari Muhamad Ihsan, CEO & Chief Editor Warta Ekonomi, didampingi Bram S. Putro, Pemimpin Perusahaan Warta Ekonomi bertempat di Jakarta (25/1).

Berdasarkan riset online survey yang dilakukan oleh Warta Ekonomi, BFI Finance menjadi juara untuk kategori merek produk pembiayaan kendaraan bermotor. Dari total 15.000 responden, survei ini dilakukan pada pengguna media sosial di seluruh wilayah Indonesia yang masuk dalam panel book mobile app. BFI Finance dinilai sebagai merek yang banyak dikenal responden, paling banyak dipilih oleh milenial, serta memiliki tingkat loyalitas dan rekomendasi yang tinggi.

Sebagai perusahaan pembiayaan yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun, award ini dipersembahkan untuk para konsumen setia di seluruh Indonesia. Tak lupa, penghargaan ini juga dapat diraih berkat dukungan dan kepercayaan para mitra bisnis dan pemangku kepentingan lainnya sebagai bagian dari segala pencapaian ini. BFI Finance berterima kasih telah menjadikan kami bagian penting yang selalu hadir di hati Anda, dari masa ke masa.
 


Sesi seminar


 

(ka-ki) Muhamad Ihsan (kanan) dan Bram S. Putro menyerahkan
penghargaan kepada BFI Finance

 

Deretan para pemenang

 

(ka-ki) Rudy Eddywidjaja bersama Kunto Baskoro
(Digital Marketing Unit Head) seusai acara

Kembali >