BFI Finance Raih Penghargaan The Best Multifinance Company Bisnis Indonesia Financial Award 2017

31 Agu 2017

Jakarta, 28 Agustus 2017 - BFI Finance meraih penghargaan bergengsi dari Bisnis Indonesia dalam ajang “Bisnis Indonesia Financial Award 2017" (BIFA 2017) yang diselenggarakan di Dian Ballroom, Raffles Hotel Jakarta. Penghargaan ini diterima oleh Sutadi selaku Business Director BFI Finance.

Bisnis Indonesia memberikan penghargaan kepada beberapa perusahaan terbaik dari masing-masing kategori di bidang usaha perbankan, asuransi dan multifinance. BFI Finance mendapatkan penghargaan “The Best Multifinance Company” untuk kategori Perusahaan Multifinance Besar (kepemilikan aset di atas Rp10 triliun). Posisi puncak diraih oleh BFI Finance setelah mengungguli empat nominator lainnya dalam kategori yang sama.

BIFA 2017 merupakan sebuah hasil metamorfosa dan revitalisasi dari agenda tahunan Bisnis Indonesia Banking Efficiency Award dan Bisnis Indonesia Banking Award yang telah diselenggarakan sejak 2011. Pemberian penghargaan tersebut juga memiliki makna serta tujuan yang lebih luas dan strategis, yakni mendorong dunia perbankan, asuransi, dan multifinance di Indonesia untuk lebih berkontribusi dalam pembangunan perekonomian negara guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

 


Penghargaan “The Best Multifinance Company” BIFA 2017 kategori Perusahaan Besar diterima oleh Bapak Sutadi
 

Para penerima penghargaan “The Best Multifinance Company” BIFA 2017 kategori Perusahaan Besar, Menengah dan Kecil
 

Foto bersama seluruh penerima penghargaan BIFA 2017
 

Top Management BFI Finance berfoto bersama
setelah menerima penghargaan

 


Kembali >