BFI Finance Raih Dua Penghargaan Dalam PR Indonesia Awards 2020

20 Apr 2020

JAKARTA, 20 APRIL 2020 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali ukir prestasi dalam ajang “Public Relations Indonesia Awards 2020 (PRIA 2020)”. Untuk kategori perusahaan swasta, BFI Finance menyabet dua penghargaan untuk subkategori Annual Report dan Corporate PR. Perusahaan meraih Gold Winner dan Silver Winner untuk masing-masing subkategori tersebut. Trofi penghargaan akan dikirimkan langsung ke alamat Kantor Pusat BFI Finance. 

Dalam acara penganugerahan yang disiarkan secara daring melalui kanal YouTube “PR INDONESIA Magazine” (20/4), PRIA kelima ini merupakan ajang kompetisi kehumasan atau public relations (PR) paling komprehensif se-Indonesia. Lebih dari 100 korporasi dan organisasi, terdiri dari kementerian, lembaga, BUMN, anak usaha BUMN, BUMD, perusahaan daerah, perusahaan swasta, pemerintah provinsi/kota/kabupaten mengikuti kompetisi yang sudah diselenggarakan sejak 2016. Pada tahun ini, sebanyak 543 entri masuk ke meja panitia. Penghargaan ini melibatkan sekurangnya 13 orang juri, dari kalangan praktisi PR senior, jurnalis terkemuka, akademisi senior, hingga PR Gurus.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi keluarga besar BFI Finance dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Dalam situasi yang penuh tantangan saat ini, mari kita bahu-membahu saling menguatkan dan saling menjaga. BFI Finance akan selalu ada berkat dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia.


Kembali >