BFI Finance Kembali Dinobatkan Sebagai HR Asia Best Companies To Work For In Asia 2018

04 Mei 2018

Jakarta, 4 Mei 2018 – Sebagai perusahaan pembiayaan milik masyarakat yang menjunjung tinggi kualitas sumber daya manusia dan pelayanan terbaik tanpa kecuali, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali menerima penghargaan untuk kedua kalinya berturut-turut di ajang “HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2018” yang bertempat di JW Marriott Hotel, Jakarta, pada 4 Mei.

Perusahaan bersyukur dan bergembira atas penghargaan yang diterima karena hal ini adalah bukti bahwa BFI Finance telah diakui di kancah dunia profesional HR se-Asia dengan mengedepankan standar terbaik untuk menciptakan sistem kerja yang produktif dan kondusif.

Penghargaan prestisius ini merupakan hasil survei HR Asia Employee Input Survey (EIS) dan HR Asia Workplace and Employee Engagement Survey (WEES) dengan juri independen yang terdiri dari pakar di industri, akademisi, jurnalis, dan perwakilan pemerintah.

Penghargaan diterima langsung oleh Presiden Komisaris BFI Finance, Kusmayanto Kadiman, yang diserahkan oleh Muhammad Hanif Dhakiri, Menteri Ketenagakerjaan RI dan Dato’ William NgEditor-in-Chief Business Media International.

Usai penobatan tersebut, Kusmayanto mengungkapkan terima kasih atas penghargaan dua tahun berturut-turut karena BFI Finance terpilih sebagai salah satu perusahaan dengan praktik HR terbaik di Indonesia. Award ini merupakan apresiasi sekaligus motivasi bagi Perusahaan untuk memastikan bahwa program Perusahaan selalu berjalan on track menuju arah yang benar dan terus mencetak para leader baru sehingga BFI Finance senantiasa siap menjawab tantangan perkembangan zaman.

Selamat kepada BFI Finance dan teruslah berkarya!
 


Presiden Komisaris BFI Finance, Kusmayanto Kadiman menerima penghargaan dari
Muhammad Hanif Dhakiri, Menteri Ketenagakerjaan RI dan
Dato’ William Ng, Editor-in-Chief Business Media International

 

BFI Finance bersanding dengan 20 perusahaan penerima award lainnya



 

Kusmayanto dalam sesi wawancara dengan HR Asia – Business Media
International yang berbasis di Malaysia

 

Penghargaan ini dipersembahkan untuk GREAT People


 

Kembali >