Berita CSR

Region 3 Kompak Dukung Pendidikan Anak Bangsa Lewat Pengadaan Fasilitas Daring

2020-12-23 00:00:00 5384

Regional 3 Sumatera yang mencakup Area Jambi, Palembang, dan Lampung, bahu membahu mendukung program Pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa melalui penyediaan fasilitas untuk pelaksanaan sekolah daring (online atau jarak jauh). Bantuan ditujukan kepada sekolah-sekolah dengan fasilitas minim.

 

Bantuan ini tidak hanya untuk infrastruktur sekolah saja, melainkan program menyeluruh untuk siswa dan siswi yang kurang mampu. BFI Finance menyalurkan empat buah laptop kepada SMP Pramula & SMP Bakti Ibu 2 Palembang (11/11), serta dua buah laptop untuk SMAN 3 Kota Jambi (28/11). Perusahaan juga memberikan perlengkapan kesehatan berupa masker dan face shield untuk guru dan siswa. Tak ketinggalan, bantuan berupa 14 buah telepon genggam sekaligus kuota internetnya diberikan untuk sekolah SMPN 33 Bandar Lampung (4/12).

 

Melalui bantuan ini, BFI Finance berharap agar kedepannya masa depan pendidikan putra dan putri Indonesia dapat terus berkembang. Perusahaan percaya bahwa dengan pendidikan, kehidupan yang lebib baik akan lebih besar peluangnya untuk digapai. #SelaluAdaJalan untuk masa depan yang lebih cerah.

 

 


SMP Bakti Ibu 2 Palembang


SMP Pramula Palembang


SMPN 33 Bandar Lampung


SMAN 3 Jambi

Sumber: